Simak Harga City Car Roda 3 Bahan Bakar Bensin – Canggih Banget!

Simak Harga City Car Roda 3 Bahan Bakar Bensin - Canggih Banget!
Sumber : Viva.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jagat maya saat ini sedang dihebohkan dengan banyaknya pemberitaan tentang sepeda motor roda tiga yang mewah dengan banyak fitur layaknya mobil. Ternyata berita tersebut bukan hoax karena sudah terjadi penjualan. Penasaran dengan harga City Car Roda 3 bahan bakar bensin?. Simak terus sampai habis yah bestie…

Sekilas Info!

Menurut Idris, pemilik diler Metro Motor Pekanbaru, dialah yang langsung membawa motor tersebut ke Indonesia. Motor tersebut berstatus impor dan tidak mengklaim sebagai buatan China.  

“Motor ini adalah merek Hods. Kami import langsung dari luar tanpa perantara, sehingga harganya murah. Saat ini kami menjual dua model, satu 150cc dan yang lainnya 250cc. Sepedanya bukan sepeda listrik, tapi pakai bensin,” kata Idriso. 

Baca Juga:Mantap Inilah Spesifikasi Nokia 8 Buat Kamu Miliki di Tahun 2023Harga Tiket Masuk Campervan Sari Ater Tahun 2023 – Cocok Buat Liburan

Harga

Soal harga, ia menjual sepeda roda tiga mewah 250cc seharga 18 crore rupee. Sedangkan model 150cc dijual Rp 11 juta. Harganya akan berubah saat benar-benar meluncur nanti, sekitar Agustus 2017. “Stok tinggal lima, kita bawa lagi. Selebihnya 250 cc.”

Spesifikasi

Di lansir dari Viva.co.id bahw motor ini dibekali beberapa fitur mewah. Sebagai AC, bisa mundur dan membawa tiga penumpang. Perbedaan antara 150 dan 250 cm³ terletak pada perpindahan dan luas kabin.

Selain itu, ada sejumlah fitur menarik lainnya seperti TV, Radio FM, Bluetooth dan USB. “Model elektriknya model yang sama, tapi ini versi bensinnya.

Jika kamu ingin memiliki kendaraan ini pastinya kamu butuh kan dengan USB. Apalagi kamu suka mendengarkan musik. Dengan adanya fitur USB, kamu bisa memasukan Flash Disk yang berisi kumpulan lagu favorit kamu. Kemudian kamu dengarkan di dalam kendaraan ini. Fiks No Obats sih… Pastinya bakal semangat dan nyaman jika kamu mendengarkan musik.

Selanjutnya fitur Bluetooth juga sangat membantu, jika kamu tidak punya flashdisk. Tinggal sambungkan saja ke jaringan Bluetooh yang ada. Kamu akan tetap bisa mendengarkan musik favorit anda.

Oke itulah informasi terkait harga city car roda 3 bahan bakar bensin.

 

0 Komentar