Ganti TV Biasa ke Smart TV LG yang Punya Kualitas Bagus

Ganti TV Biasa ke Smart TV LG yang Punya Kualitas Bagus
Smart TV LG (Lazada)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu pasaran teknologi khususnya dalam bidang televisi yaitu smart TV LG, menjadi salah satu yang di incar oleh konsumen.

Brand ini memang sudah ada sejak lama dan telah menyediakan berbagai bentuk barang elektronik yang di kenal mempunyai kualitas yang baik.

Adapun beberapa barang produksinya; misalnya TV, AC, kulkas, mesin cuci, ponsel dan berbagai barang elektronik lainnya yang memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun rumah tangga.

Baca Juga:Gak Cuma Celana Jeans, Levis Ternyata Juga Punya Kaos Original Pria NihLibas Jalanan Padat Pakai Si Kecil City Car 500 cc

LG Berasal dari Mana?

Jika kamu belum mengetahuinya, LG merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari Seoul, Korea Selatan, seperti yang di lansir dari Wikipedia.

Perusahaan tersebut adalah bagian dari chaebol terbesar keempat yang ada di Korea Selatan.

Awal mulanya, dahulu perusahaan ini berdiri saat perang Korea berakhir dan perusahaan pun di beri nama Goldstar yaitu pada tahun 1958.

Seiring berjalannya waktu, LG terus berkiprah dalam bidang teknologi khususnya elektronik dengan berbagai produk andalannya yang telah memenuhi pasaran konsumen.

Smart TV LG

Konon, televisi ini di buat dengan desai bezel yang tipis tetapi terlihat mewah.

Tampilan layarnya pun bagus dan jernih sehingga mampu memberi kepuasan bagi konsumennya dalam menonton tayangan televisi.

Ada juga yang telah di dukung dengan Dolby Audio yang membuat televisi ini menjadi terdengar lebih jelas dan menggelegar.

Baca Juga:Nonton Bola Jadi Makin Seru Pakai Smart TV 43 Inch dari Beberapa Merek IniBoyong ke Garasimu Deretan Mobil Terbaru 2023 Ini, Simak Harga dan Speknya!

Membuat pengalaman menonton tayangan apapun menjadi lebih asyik dan seru, apalagi jika kamu hobi menonton bola. Suara yang di hasilkan pun serasa kamu sedang menonton langsung di lapangan bola.

Telah di lengkapi pula dengan Google Assistant yang merupakan sebuah perintah suara untuk memerintahkan televisi-mu hanya dengan suara.

Apa Saja yang di Butuhkan Smart TV LG?

Kalau kamu tipe yang senang hiburan, jangan lupa untuk mengunduh berbagai aplikasi hiburan seperti Netflix, YouTube, Movies Anywhere dan lain-lain.

Konon, berbagai fitur hiburan tersebut bisa di unduh melalui sistem operasi WebOS.

Walaupun tidak sama dengan sistem operasi Android, sistem operasi WebOS juga bisa memberikan fitur hiburan yang menarik untukmu.

0 Komentar