Gak Cuma Celana Jeans, Levis Ternyata Juga Punya Kaos Original Pria Nih

Gak Cuma Celana Jeans, Levis Ternyata Juga Punya Kaos Original Pria Nih
Kaos Levis Pria (levi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika Levis biasanya di kenal dengan celana jeans, ternyata merek ini juga punya koleksi kaos Levis original pria, loh.

Selain mempunyai koleksi celana jeans dan kaos, merek ini juga mempunyai koleksi lainnya untuk memenuhi fashionmu.

Seperti tas, ikat pinggang, pakaian dalam maupun topi dengan bahan yang berkualitas tinggi.

Baca Juga:Libas Jalanan Padat Pakai Si Kecil City Car 500 ccNonton Bola Jadi Makin Seru Pakai Smart TV 43 Inch dari Beberapa Merek Ini

Levis pun telah berdiri sejak lama yaitu dari tahun 1873 sehingga telah menjadi merek populer yang di gandrungi oleh banyak orang.

Dengan pendirinya yang bernama Levi Strauss, Levis berhasil memenuhi pasaran fashion hingga menjangkau pasaran internasional yang masih di cari hingga saat ini.

Kenapa Levis Mahal?

Berbagai koleksinya baik celana jeans, kaos Levis original pria, tas, topi dan lain-lain, Levis terlihat detail dalam membuat setiap produk yang akan di keluarkan.

Lalu, jika melihat harganya, merek ini memang di banderol dengan harga yang cukup mahal. Adapun beberapa alasan yang mendasari hal tersebut.

Levis konon ingin menjaga reputasinya lantaran merek ini telah di kenal sebagai brand premium yang sudah populer sejak lama.

Oleh karena itu, produk di buat dengan bahan yang berkualitas dan di sesuaikan dengan layanan maupun harga yang di banderol untuk setiap produknya.

Apalagi, proses produksinya juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dari segi proses produksi maupun pemeliharaannya.

Baca Juga:Boyong ke Garasimu Deretan Mobil Terbaru 2023 Ini, Simak Harga dan Speknya!Sini di Catat Buat Liburan, Daftar Nama Wisata di Lembang Bandung

Selain alasan di atas, Levis juga memperhatika setiap detail kecil yang di buat pada produk seperti ritsleting, kancing dan rivet.

Model serta gaya yang di ciptakan pun juga tidak ketinggalan zaman karena terus menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang ada.

Harga Kaos Levis Original Pria

Dari semua koleksinya yang ada, kali ini, akan di bocorkan mengenai beberapa deretan kaos pria beserta harganya. Inilah koleksi kaos Pria Levis yang di lansir dari levi.co.id per hari ini.

Fit Short Sleeve Graphic T-Shirt Rp247.445

Relaxed Fit Short Sleeve Graphic T-Shirt Rp399.000

Red Tab Vintage T-Shirt Rp499.900

Original Housemark T-Shirt Rp399.900

Vintage Fit Graphic T-Shirt Rp302.445

0 Komentar