Jalan Berlubang Sebab Kendaraan Rusak

0 Komentar

Sementara itu, kerusakan jalan sepanjang Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, tidak hanya memakan korban jiwa melainkan menyebabkan kerusakan kendaraan yang melintas. Salah satunya dialami truk bermuatan pakan ayam yang mengalami patah as roda belakang.

Truck bernomor polisi R 9748 IH ini mengalami patah as roda belakang di sekitar Jalan Pelayangan Bojong Negara di Desa Pabedilan Kidul Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi. Truk tidak bisa berjalan dan menghalangi arus lalu lintas dari arah pantura maupun Ciledug.

Sopir truk, Raidin mengaku, semalam melintas jalan Pabedilan setelah mengambil pakan ayam di sekitar Gebang. Saat melintas jalur Pabedilan, kerusakan mulai dirasakan sejak memasuki Desa Tersana Kecamatan Pabedilan hingga Desa Pabedilan Kidul.

Baca Juga:Desa Jatirenggang Terpilih Dapat Program P3WKSSPertandingan Persahabatan Tinju

Truk yang penuh muatan itu tiba-tiba ambruk seketika dan as roda belakang patah. Setidaknya butuh waktu dua hari untuk melakukan perbaikan truk yang menutup jalur ini. Pasalnya seluruh muatan harus diturunkan dan bagian roda belakang juga harus dibongkar. Tak hanya memakan waktu, kerusakan jalan juga menyebabkan dirinya harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk perbaikan roda.

Masyarakat mendesak pada pemerintah untuk segera melakukan perbaikan jalan dengan lubang jalan yang mengaga cukup besar dan dalam. Bahkan saat hujan lubang jalan ini tertutup dan jelas sangat membahayakan pengguna jalan.

0 Komentar