Sewa Apartemen Bandung Wilayah Jatinangor, Camaba Siap-siap!!

Foto: Tiket.com/ apartemen Bandung
Foto: Tiket.com/ apartemen Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sewa Apartemen Bandung Wilayah Jatinangor, Camaba Siap-siap!!

Bandung di kenal tidak hanya sebagai kota yang penuh dengan tempat wisata tetapi juga sebagai kota pelajar.

Institut Teknologi Bandung merupakan salah satu universitas tertua di Indonesia yang terletak di Van Java, Paris, di antara universitas ternama lainnya.

Maka jangan heran jika Bandung penuh dengan mahasiswa.

Mereka membutuhkan akomodasi yang murah dan terjangkau selama studi mereka.

Gateway Pasteur

Apartemen Gateway Pasteur adalah salah satu apartemen paling terjangkau di Bandung. Harga jual apartemen studio Rp 525 uta per apartemen. Sedangkan harga sewanya mulai dari Rp 2.000.000 per bulan.

Baca Juga:Nokia 8 Indo Resmi “GEDOR” Pasar Hp, Intip Spek dan Harga!!6 Hotel Depok Sekitar UI, Solusi Penginapan Untuk Ayah Bunda yg Ingin Lihat Anak Wisuda!!

Apartemen Pinewood

Berlokasi di Jalan Raya Jatinangor 150, Sumedang, Jawa Barat. Lokasi apartemen ini berada tepat di pinggir jalan utama Jatinangor, sehingga memudahkan perjalanan dari dan ke apartemen. Apartemen Pinewood terletak di seberang kampus ITB dan Unpad serta tidak jauh dari kampus IPDN dan IKOPIN.

Untuk gambaran harga: Tipe deluxe di tawarkan mulai Rp 240 jutaan. Jika tertarik untuk menyewa, tarif sewa apartemen ini mulai dari Rp 1,5 juta per bulan.

Taman Melati Jatinangor

Apartemen Taman Melati Jatinangor memiliki tower apartemen 16 lantai yang menjual atau menyewakan sekitar 738 apartemen. Pengelola juga menawarkan berbagai macam unit kepada pembeli potensial. Ada tipe studio, tipe 1BR dan 2BR. Lalu ada ruang komersial yang juga disewakan.

Harga standar, unit studio sekitar Rp 450 juta, lengkap dengan AC, teko, kulkas, dan TV. Sementara harga sewa apartemen ini mulai dari Rp 2,2 juta per bulan. 

Apartemen Louvin

Hunian yang di kembangkan langsung oleh PP Properti dan merupakan satu-satunya apartemen yang mendukung gerakan anti narkoba dan bekerja sama langsung dengan BNN.

Apartemen ini terletak di Jl. Raya Jatinangor No. 122, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Lokasi apartemen yang strategis memudahkan akses penghuni ke area publik terdekat, seperti tol Padaleunyi melalui gerbang tol Cileunyi.

Baca Juga:Harga Sewa Campervan Malang, Road Trip Naik Mobil Ikonik Ala Retro!!Hyundai City Car Bekas Rasa Baru, Ini Rekomendasinya!

Skyland City Apartemen

Lima tower di bangun di hunian vertikal ini, termasuk Tower A yang di sebut “Rose in Spring” dan memiliki ketinggian 20 lantai dengan total 780 apartemen yang di jual.

Apartemen yang di jual juga beragam mulai dari superior, deluxe, grand deluxe dan suite. Secara harga, unit 2BR berkisar Rp 365 jutaan.

Jika lebih tertarik untuk menyewa, Anda bisa menyewa unit serupa dengan harga sekitar Rp 27 juta per tahun atau Rp 2,25 juta per bulan.

 

0 Komentar