6 Hotel Depok Sekitar UI, Solusi Penginapan Untuk Ayah Bunda yg Ingin Lihat Anak Wisuda!!

Agoda/ Hotel Depok
Agoda/ Hotel Depok
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 6 Hotel Depok Sekitar UI, Solusi Penginapan Untuk Ayah Bunda yg Ingin Lihat Anak Wisuda!!

Depok merupakan kota penyangga dari ibukota Jakarta dan terletak di antara Jakarta dan Bogor. .

Ada beberapa hotel bagus, mulai dari budget terjangkau hingga bintang 4. 

Kawasan Depok juga merupakan rumah bagi banyak lembaga pendidikan seperti Universitas Indonesia.

Baca Juga:Harga Sewa Campervan Malang, Road Trip Naik Mobil Ikonik Ala Retro!!Hyundai City Car Bekas Rasa Baru, Ini Rekomendasinya!

Karena itu, banyak orang tua dan keluarga siswa yang tinggal di Depok selama wisuda.

Tak heran, ada beberapa hotel yang layak di pertimbangkan di Depok. 

Kampus ternama di Depok yang banyak meluluskan orang nomor 1 ini bisa jadi pilihan akomodasi keluarga kamu.

Hal ini menyebabkan banyak siswa dari seluruh Indonesia mencoba mendaftar ke universitas di Indonesia.

Beberapa pengusaha akhirnya menyadari potensi ini untuk menyediakan layanan ruang seperti hotel dan apartemen,

Membuka layanan persewaan terbaik bagi siswa untuk menjelajahi tempat belajar bersama keluarga atau menghabiskan liburan keluarga.

Radar merangkum hotel sekitar UI kualitas terbaik dan nyaman pastinya!!

Margo Hotel Depok

Hotel bintang 4 ini berjarak 3,4 km dari kampus Universitas Indonesia dan dapat di tempuh dalam waktu 9 menit dengan kendaraan umum maupun pribadi. Tarif menginap yang ditawarkan adalah Rp 750.000/malam – Rp 1.331.000/malam. Lokasinya di Jl. Margonda Raya No. 358, Kec. Beji, Depok.

Hotel Santika Depok

Hotel bintang 3 ini berada di lokasi yang sama dengan D’Mall Depok dan hanya berjarak 18 menit dari Universitas Indonesia dengan kendaraan umum atau pribadi. Penawaran harga menginap mulai dari Rp 682.500/malam – Rp 1.190.000/malam. Lokasinya ada di Jl. Margonda Raya No. 88, Kota Depok.

Baca Juga:Liburan Gak Bikin Dompet Menjerit, Pilih Paket Wisata Malang Murah! Ini Harga dan RutenyaHarga Mobil Campervan Bisa Kamu Milikin Mulai dari 20 Juta Lho, Bikin Liburan Kamu Makin Slay!

Hotel Bumi Wiyata

Hotel ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 281, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Lokasi Universitas Indonesia dapat ditempuh dalam waktu 12 menit dengan kendaraan umum. Harga yang ditawarkan di hotel ini mulai dari Rp 750.000/malam dan Rp 2.000.000/malam.

Hotel Noni’s Huis

Hanya bisa di capai dengan berjalan kaki sekitar 150 meter. Hotel ini merupakan bangunan unik bergaya Eropa di Cibubur. Tidak perlu bingung saat memilih kamar, karena hotel ini menawarkan banyak kamar yang stylish. Di sisi lain, hotel ini juga harus cocok untuk orang disabilitas.  

Wisma Makara Universitas Indonesia

Wisma Makara Universitas Indonesia terletak di hutan karet dekat danau yang tenang, asri dan sejuk. Anda dapat beristirahat lebih cepat. Oleh karena itu, pilihlah hotel ini jika Anda menghadiri seminar, atau wisuda.

Hotel ini menawarkan hidangan khusus untuk vegetarian. Selain itu, hostel ini memiliki tempat tidur ortopedi, sehingga nyaman untuk punggung. 

De Breeze Mansion Depok

Terletak di Jl. Jamir No.5, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Hotel ini sangat murah dan melayani anggaran terbatas. Hotel ini berada dalam jarak berjalan kaki dan berjarak 1,4 km atau 14 menit dari Universitas Indonesia. Tarif yang ditawarkan De Breeze Mansion mulai dari Rp 100.000/malam. 

0 Komentar