Sini Merapat! Update Harga Nokia 9 Indonesia Mulai Turun Loh.

Foto: Shoope/Nokia 9
Foto: Shoope/Nokia 9
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Sini Merapat! Update Harga Nokia 9 Indonesia Mulai Turun Loh.

Handpone Nokia 9 ini merupakan HP keluaran terbaru dari tipe Hp Nokia, yang di rilis pada 24 Februari 2019.

Kamu tidak akan mengalami kebingungan jika memilih HP terbaru keluaran dari Apple, Samsung atau Nokia karena Nokia 9 ini memiliki pangsa pasar yang berbeda.

HP Nokia terbaru ini di tujukan untuk kamu yang mencari HP berspesifikasi premium dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Beneran Gak Mau Meminang Hp Satu Ini? Sony Xperia One Hp Premium Dengan Layar Super Canggih.Wah Saingan Mixue Nih! Ai-CHA Ice Cream & Tea: Punya Menu Andalan Yang Mirip Mixue.

Artinya, handphone ini tidak akan semahal iPhone X atau Samsung S9! Walaupun terjangkau, HP Nokia ini akan menjadi hp flagship Nokia di tahun 2019, jadi bisa di pastikan kamu tidak akan kecewa.

Selain itu, ponsel ini membawa sejumlah fitur unggulan, mulai dari chipset Snapdragon 845 hingga kamera utama dengan resolusi mencapai 12 MP. 

Untuk mengetahui harga dari Nokia 9 ini, kalian harus mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu ya.

Maka dari itu simak penjelasan mengenai harga dan spesifikasi dari Nokia 9 di bawah ini:

Harga dan Spesifikasi

Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting.

Inilah mengapa Nokia menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Nokia 9 dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.

Spesifikasi Nokia 9

Nokia sendiri sudah mengkonfirmasi kehadiran dua pilihan kapasitas memori pada handphone tersebut yaitu 64 GB dan128 GB.

Baca Juga:Mau Kemah Ala Sultan? Berikut ini 3 Tempat Glamping Gunung Salak, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan.City Car adalah? Masih Bingung Membedakannya, Ini Dia Perbedaan Dari Berbagai Jenis Mobil Yang Perlu Kamu Ketahui.

Nokia 9 akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, sama seperti Nokia 8 Pro. Soal memori internal, kamu bisa memakai kartu microSD sehingga lebih puas menyimpan banyak data.

HP Nokia terbaru ini juga di susun dengan RAM 6 atau 8 Gb, dengan sistem operasi Android 8 Oreo dan baterai berkapasitas 3250 mAh.

Masih ada beberapa fitur menarik yang akan kamu temukan pada Nokia 9, seperti sensor sidik jari yang tertanam dalam layar, 3D audio recording dan iris scanner.

Desain, Layar dan Kamera Nokia 9

Soal desain, handphone ini memiliki bezel yang tipis, keempat ujung yang curvy dan desain minimalis. Yang jelas, tidak ada poni seperti iPhone X!

Nokia 9 juga mengusung layar OLED 5,5 inci, dua kamera utama 13+12 Mp serta kamera selfie 5 Mp.

Kamera yang di pakai Nokia adalah Carl Zeiss, lengkap dengan lensa telephoto alias wide-angle.

Meskipun sensor kamera Nokia 9 tidak setara dengan apa yang ditawarkan Nokia Lumia 1020 (41 Mp), tetap saja HP ini membuat netizen antusias!

Harga Nokia 9

Untuk harga, Nokia 9 di bandrol dengan kisaran harga $ 577.60 / â‚Ĵ 499.90 atau setara dengan Rp.8.600.000, Harga tersebut adalah harga untuk pasar global.

Harga tersebut bisa jadi tidak jauh berbeda dengan pasar Indonesia, terkecuali jika ada fitur atau kelengkapan paket penjualan yang berbeda antara satu negara dengan negara lainnya. 

Sebagai informasi, harga Nokia 9 di Indonesia sudah mulai turun, jika kalian ingin membei Nokia 9 yang memiliki memori sebesar 64 GB di jual seharga 6,7 juta rupiah, sementara Nokia 9 dengan 128 GB DI JUAL seharga 7,6 juta rupiah.

Nah itu tadi informasi terkait harga HP Nokia 9 yang ada di Indonesia, apakah kalian tertarik untuk membelinya? langsung cek saja ya di toko online.

0 Komentar