Staycation Ke Semarang Yuk! Jangan Lupa Cek Daftar Harga Homestay Semarang Yang Terjangkau.

Foto: Traveloka/ Adalia Homestay
Foto: Traveloka/ Adalia Homestay
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Staycation Ke Semarang Yuk! Jangan Lupa Cek Daftar Harga Homestay Semarang Yang Terjangkau.

Untuk kalian yang ingin berlibur dan menginap di Semarag, jangan khawatir untuk menari homestay di sana.

Mencari homestay yang disewakan harian di Kota Semarang cukup mudah. Apalagi penginapan-penginapan di Semarang biasanya berlokasi cukup strategis dan dekat dari pusat kota maupun tempat-tempat menarik di Semarang.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi terkait homestay harian di Semarang.

Baca Juga:Cara Mengetahui Ukuran Sepatu Hanya Dengan Penggaris, Berikut Daftar Size Sepatu Levis Wanita Yang Bikin Kamu PD.Recommended Banget Guys! 3 Smart TV Samsung 32 Inch Cocok Untuk TV Keluarga.

Sini merapat, berikut beberapa homestay yang harganya terjangkau loh:

1. Adalia Homestay

Adalia Homestay merupakan sebuah penginapan yang berada di Jalan Ace No. 15, Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah

Berada di yang sangat strategis karena berada di dekat tempat-tempat menarik seperti Transmart Setiabudi Semarang, Pagoda Avalokitesvara, Water Blaster, hingga Java Supermall.

Penginapan ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti layanan kamar, WiFi di area umum, jasa laundry, dan resepsionis 24 jam.

Untuk harga sewa kamar yang di tawarkan juga termasuk murah mulai dari Rp600 ribuan.

2. Semeru Homestay

Pilihan homestay selanjutnya adalah semeru homestay, Penginapan ini terletak di Jalan Semeru raya No. 10D, Candi Baru, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah.

Lokasi Homestay ini dekat dengan sejumlah tempat terkenal seperti Java Supermall, Water Blaster, Simpang Lima, Universitas Diponegoro (Undip), dan Rumah Sakit (RS) Kariadi.

Semeru Homestay menyewakan kamar secara harian maupun bulanan dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca Juga:Mau Staycation Asik Tanpa Panik, Berikut 3 Hotel Murah Pekanbaru Cuma Rp100 Ribuan Aja.Jangan Sampai Kehabisan! Berikut 3 Rekomendasi Harga Sepeda Listrik Murah Hanya 2 Juta.

Untuk tarif sewa di homestay ini mulai dari 60.000 untuk tipe kamar non AC per malamnya, hingga 1.400.000 untuk menyewa dalam jangka waktu satu bulan.

Untuk kalian yang membawa kendaraan jangan khawatir dengan masalah parkiran, di homestay ini memiliki parkiran yang cukup luas.

3. View Hills Homestay

View Hills Homestay merupakan sebuah penginapan yang berada di Jl. Bukit Panembahan Senopati No. 23, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lokasi View Hills Homestay cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 4 km dari bandara dan 10 km dari pusat Kota Semarang.

Selain tempat yang strategis, penginapan yang satu ini akan memberikan view perbukitan yang asri.

Tarif sewa kamar di View Hills Homestay ini di bandrol mulai dengan harga Rp 250.000 hingga Rp.375.000

Nah itu beberapa homestay Murah yang ada di Semarang yang di rekomendasikan untuk kalian.

Jadi mau kapan staycation ke Semarang Besti?

0 Komentar