Rujak Kangkung Sambel Asem Bu Megah

0 Komentar

Bagi anda pecinta pedas, wajib cobain rujak kangkung sambel asem Ibu Mega. Rasanya yang lezat dan sambalnya yang gurih, membuat orang ketagihan, serta terdapat gorengan dan krupuk, hingga tutut, menambah kelengkapan dalam menyantap rujak kangkung sambal Ibu Mega. Penasaran seperti apa rasanya. Berikut liputan selengkapnya.

Siapa yang tidak kenal, dengan rujak kangkung sambel asem. Menu makanan ini, selalu banyak diburu oleh masyarakat pecinta pedas, rujak kangkung sambel asem ini, salah satu kuliner khas Cirebon, yang memiliki ciri khas tersendiri, sajian kangkung dan toge yang direbus, serta diguyur dengan pedasnya sambel asem, memiliki cita rasa, yang menggugah selera, serta menyegarkan pikiran, karena efek sambal yang pedas manis. Ditambah dengan lezatnya gorengan dan krupuk kuning, menjadi pelengkap, dalam mencicipi rujak kangkung sambel asem.

Rujak kangkung Ibu Megah, yang berada di lampu merah Drajat Kota Cirebon, sudah berjualan lebih dari 15 tahun. Menu yang tersedia, mulai dari rujak kangkung sambel asam, kraca atau tutut, gorengan, kerupuk kuning, dan aneka macam minuman. Harga rujak kangkung ibu megah ini, sangat terjangkau. Mulai dari seribu untuk gorengan, dan 6000 untuk tutut dan rujak kangkung sambel asem.

Baca Juga:Polisi RW Diluncurkan Polres KuninganPolda Jabar Launching Polisi RW

Salah satu pegawai mengatakan, dalam sehari ia menghabiskan 200 ikat kangkung dan 5 kilogram tutut. Rujak kangkung Ibu Megah buka setiap hari dari jam 10 pagi, hingga jam 9 malam.

Salah satu pembeli mengatakan, ia sangat suka dengan rujak kangkung Ibu Mega, rasanya yang mantap, dan sambalnya yang membuat orang ketagihan.

Bagaimana pemirsa tertarik ingin mencoba, rujak kangkung sambel asem Ibu Mega.

0 Komentar