Cape? Inilah Rekomendasi Hotel di Cisarua Yang Murah Buat Kamu Istirahat

Cape? Inilah Rekomendasi Hotel di Cisarua Yang Murah Buat Kamu Istirahat
Sumber : Booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berlibur ke Cisarua Bogor dan lelah/cape ketika telah berwisata. Tenang guys… Ada rekomendasi nih, Hotel di Cisarua yang murah banget dan worth it. Penasaran?. Simak sampai habis yah…

Aries Biru Hotel & Villa

Hotel ini sangat rekomended buat kamu staycation karena kenapa, letaknya strategis. Terletak di Jalan Hankam Jogjogan KM 82, Cisarua, 16750 Puncak, Indonesia.

Mempunyai rating 7.7 dari Booking.com. Pastinya kamu juga harus cek terlebih dahulu. Banyak promo loh di sana.

Baca Juga:Lelah? Letih? Tenang Ada Hotel Murah di Malang – Gak Bikin Dompet JebolMau Nongkrong Dengan Keren? Inilah Daftar Harga Sepatu Levis

Aries Biru Hotel & Villa menawarkan akomodasi bintang 4 dengan taman, teras, dan restoran di Puncak, 17 km dari Taman Hiburan Jungleland Adventure. Hotel bintang 4 ini menawarkan layanan kamar, bagian penerima tamu 24 jam, dan Wi-Fi gratis. Beberapa unit memiliki balkon dengan pemandangan sungai.Selain kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, beberapa kamar di hotel ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah.

Aries Biru Hotel & Villa memiliki taman bermain anak-anak. Air Terjun Ciherang berjarak 6,5 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, 56 km dari Aries Biru Hotel & Villa. 

Fasilitas

Dengan harga Rp 195.642, kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas. Di antaranya sebagai berikut.

  • Kolam renang outdoor
  • Kamar bebas rokok
  • WiFi gratis
  • Layanan kamar
  • Parkir gratis
  • Restoran
  • Kamar keluarga

Ulasan

Ada beberapa ulasan dari beberapa pengujung, seperti dari Nuryani “Sangat menyenangkan menginap di aries biru bersama keluarga, kamarnya luas dan bersih, fasilitasnya cukup luas, view sawahnya luar biasa, jarang ada di hotel lain dan banyak pendopo/area tempat duduk. Kemudian menikmati udara dan alam sekitar. 

Selanjutnya ada dari Ahmad “Ruangan itu bersih … Meskipun awalnya kamar tidak sesuai dengan reservasi. Setelah menunggu lebih dari setengah jam akhirnya saya mendapatkan kamar yang cocok.Ada air panas untuk kopi/pasta. Makanannya juga enak.” 

Oke itu dia informasi terkait rekomendasi Hotel di Cisarua. Semoga membantu.***

Writer : Muhammad Nauval

0 Komentar