Mau Nongkrong Dengan Keren? Inilah Daftar Harga Sepatu Levis

Mau Nongkrong Dengan Keren? Inilah Daftar Harga Sepatu Levis
Sumber : Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anak muda zaman sekarang pastinya dalam fashionnya itu di perhatikan banget. Iya gak sih…? Salah satu trend fashion yang perlu kamu ketahui, selain celana, ada lagi kemeja. Ya, sepatu Levis 501 asli. Tentunya dengan mengetahui sepatu Levis 501 original akan membuat tampilan kamu semakin keren dan berisi. Apalagi dengan brand Levis 501 yang sudah dikenal dunia. Berikut ini adalah daftar harga sepatu Levis buat kamu yang suka nongkrong.

Seputar Sepatu Levis

Salah satu produk yang cukup terkenal yaitu kerjasama brand dengan Jordan Levis.

Di manakah kolaborasi keduanya dalam produksi model baru Air Jordan 4 x Levi’s? Di luncurkan pada 2018, sneakers ini hadir dalam dua warna: Hitam dan putih. Sepatu Levis ini menampilkan konsep monokromatik yang menonjolkan logo Levi’s di bagian lidah dan sol karet.

Harganya sendiri tidak tanggung-tanggung, mencapai RP. 3,1 juta!! 

Baca Juga:MURAH BANGET! Harga Smart TV 24 inch Cocok Buat Nonton BeritaWOW! Kasih Tepuk Tangan – City Car Wuling Hadir di Indonesia

New Balance dan Levi’s kolaborasi

Terkenal di dunia sepatu dan pakaian, merek ini telah membuat edisi terbatas yang mereka sebut sebagai “sepatu kets asli Amerika”. Pada musim semi 2020, New Balance dan Levi’s akan meluncurkan siluet klasik Amerika baru, Literati 1300, untuk merayakan ulang tahun ke-35 perusahaan sepatu kets tersebut. Sneaker dibuat di pabrik New Balance di Skowhegan, Maine dan terdiri dari beberapa sepatu klasik Levi’s. Ini termasuk suede yang cocok dengan warna label punggung Levi’s dan denim White Oak XX52.

Produk ini juga menampilkan beberapa sentuhan akhir oranye (termasuk tab di kaki kiri luar), label lidah kayu ek putih yang dianyam, dan label “Levi’s for Feet” yang terinspirasi oleh grafis kedua merek tersebut. Kedua karakter ini juga terlihat melalui kotak koleksi berwarna oranye dan coklat.

“Kami sangat antusias untuk menyatukan dua merek ikonik Amerika yang memiliki kualitas dan nilai keahlian yang sama,” kata Joe Grondin, kepala kemitraan New Balance, dalam sebuah pernyataan.  

Daftar Harga

Di lansir dari Iprice berikut ini ada beberapa daftar harga sepatu levis buat kamu.

  • Levi’s Dark Brown Leather Sz 43 : Rp 370.000
  • Levi’s Sepatu Declan Millstone Original 40 : Rp 1.350.000
  • Levi’s Sepatu Slipon Combinasi : Rp 70.000
  • Levi’s Sepatu Boot Original Tapak Mocto Sz 43 Gantenk : Rp 600.000
  • Levi’s Jual Sepatu Nike Air Jordan 6 X Denim : Rp 499.000

Oke itu dia dafta harga sepatu levis buat kamu. Semoga membantu.***

Writer : Muhammad Nauval RCTV

0 Komentar