.

Mau Healing? Main Aja ke Tempat Glamping! Nih 5 Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Bogor yang Worth It Banget Buat Kamu

RADARCIREBON.TV – Tempat Glamping murah di Bogor memang selalu menjadi tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana.

Pasalnya tempat glamping yang satu ini akan menawarkan kesan yang menarik bagi para pengunjung yang ke sana.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan menarik, tempat glamping murah di Bogor juga memberi fasilitas yang nyaman untukmu.

Jangan lupa untuk ajak keluarga tercintamu untuk berkunjung ke tempat yang satu ini yaa bila musim libur panjang tiba.

Baca juga : Glamping Bogor; Sensasi Camp Mewah di Tengah Hiruk Pikuk Kota

Puncak, Bogor merupakan tempat wisata yang banyak di kunjungi wisatawan. Daerah yang sangat dingin ini memiliki banyak tempat menarik dan populer.

Pemandangan alam yang sangat indah juga menjadi salah satu daya tarik yang bisa di kunjungi wisatawan di tempat wisata ini.

Sementara itu, tren glamping semakin meluas dan di minati banyak orang. Namun jangan khawatir, meski menyebut dirinya sebagai glamour camp, banyak penginapan yang tetap menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau. 

5 Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Bogor yang Worth It

1. Glamping at Taman Wisata Alam Sevillage Puncak

Yang pertama, kita akan membahas mengenai tempat glamping yang akan memuaskan matamu, yaitu Glamping at Taman Wisata Alam Sevillage Puncak. Lokasi terletak di Ciloto, Kec. Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Harga per malamnya yaitu berkisar pada Rp 765.038.

Glamping at Taman Wisata Alam Sevillage Puncak/tiket.com
Glamping at Taman Wisata Alam Sevillage Puncak/tiket.com

Glamping at Taman Wisata Alam Sevillage Puncak menawarkan akomodasi di Cipanasi di wilayah Jawa Barat, 3 km dari Puncak Pas Bogor. Properti ini memiliki area relaksasi outdoor dan WiFi di area umum. Setiap kamar memiliki ketel dan fasilitas BBQ. Kamar mandinya memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar memiliki kamar mandi bersama.

2. Glamping Forest Garden Batulayang

Kemudian, kita akan membahas mengenai tempat glamping mewah dan menawan yang berlokasi di Jl. Kp. Pasir Jl. Ciburial, Manggis, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Jika kamu ingin menginap di tempat glamping yang satu ini, maka kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.832.567.

Glamping Forest Garden Batulayang/tiket.com
Glamping Forest Garden Batulayang/tiket.com

Forest Garden Batulayang berbentuk tenda modern dengan ruang tamu, tempat tidur, teras, dan tempat berjemur. Glamping ini menawarkan layanan pernikahan, tur, dan penyewaan sepeda. Bersepeda, hiking, memanah, memancing, menunggang kuda, dan tenis meja juga tersedia di Batulayang Forest Garden. Batulayang Forest Garden menawarkan suasana segar dan pemandangan hutan di sekitar tenda.

3. D Paseban Glamping

Berikutnya kita beralih pada tempat glamping yang estetik ini, yaitu D Paseban Glamping. Lokasinya terletak di Jl. Tegal Luhur, Megamendung, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Harga sewa per malam atau per kama di tempat glamping ini yaitu Rp 675.000.

D Paseban Glamping/tiket.com
D Paseban Glamping/tiket.com

Penginapan Glamping dan Villa di kelilingi pegunungan dan pohon pinus dekat dengan wisata alam curug cocok untuk bersantai bersama keluarga atau sahabat karib yang akan memanjakan mata anda dengan pemandangan yang indah.

4. Villa dan Cafe Air Luwihajahill

Selanjutnya kita akan membahas mengenai tempat glamping yang menarik untuk kamu kunjungi, yaitu Villa dan Cafe Air Luwihajahill. Lokasinya beralamat di Jl. Tegal Luhur, Paseban, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Villa dan Cafe Air Luwihajahill/tiket.com
Villa dan Cafe Air Luwihajahill/tiket.com

Villa Air terletak di Jl. Tegal Luhur, Paseban, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Rumah ini di sebut “Villa Air” karena Anda dapat menikmati waktu santai menghadap ke sungai, berenang tepat di air sungai yang jernih, spot foto, area pemantauan olahraga, dan kafe. tempat yang bagus untuk menikmati makanan dan minuman. 

5. Teras Bhumi Puncak

Dan rekomendasi terakhir dari artikel ini jatuh pada tempat glamping Teras Bhumi Puncak. Lokasinya terletak di Jl. Hankam Desa No.66, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk harga per malam atau per kamarnya sendiri yaitu Rp 1.277.000.

Teras Bhumi Puncak/tiket.com
Teras Bhumi Puncak/tiket.com

Teras Bhumi Puncak menawarkan akomodasi di Bogor, 8 km dari Taman Safari Bogor Indonesia. Properti ini memiliki kolam renang. Setiap kamar memiliki AC. Kamar mandinya memiliki shower. Anda dapat menikmati makanan Anda di Warung Sate Pak H. Kadir 1. Ada juga pilihan bersantap lainnya di sekitar properti. Fasilitas lain di Teras Bhumi Puncak mencakup TV layar datar. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, 60,4 km dari properti. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Google News RadarCirebon.tv

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More