ISTIMEWAA! Inilah 5 Penginapan di Bira Sulawesi Selatan yang Mewah Bak Surga Dunia, Viewnya Bagus Bingiitt!!

Amatoa Resort/tiket.com
Amatoa Resort/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau jalan-jalan ke Sulawesi Selatan? Jangan lupa untuk memilih penginapan di Bira yaa gengs!

Pasalnya tempat penginapan di Bira Sulawesi Selatan ini sangatlah memukau sampai-sampai bak surga dunia loh gengs.

Hal tersebut karena kemewahan yang di suguhkan oleh hote-hotel yang berada di sana akan memanjakanmu.

Baca Juga:Sharp 32 Inch Smart TV Rekomendasi Untuk Keluarga Tercintamu, Layarnya Jernih dan Berkualitas. Nih Spesifikasi dan Harganya!5 Pilihan City Car Terbaik dan Murah Hanya 70 Jutaan Saja, Tunggu Apalagi Buruan Beli Sekarang Juga!

Sehingga kamu akan merasakan sensasi nyaman dan menenangkan ketika menginap pada penginapan di Bira tersebut.

Oleh karena itu, jangan lewatkan momen seperti ini untuk mengajak keluarga tercintamu juga menginap di sana.

Dan abadikan momen-momen menyenangkan tersebut dalam potret kamera yang ada di ponselmu tersebut.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita cek daftar penginapan di Bira pada ulasan yang ada di bawah ini.

5 Penginapan di Bira Sulawesi Selatan yang Mewah Bak Surga Dunia

1. Same Resort Bira Beach

Yang pertama, kita akan membahas mengenai penginapan mewah di Bira yang lokasi tepatnya berada di Jl. Pasir Putih Bira, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92571, Indonesia. Harga sewa per kamar atau per malam di hotel tersebut yakni Rp 930.000.

Same Resort Bira Beach/tiket.com

Resor ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan lantai kayu dan perabotan. Fasilitas dalam kamar meliputi air mineral gratis serta teh dan kopi. Beberapa kamar memiliki TV layar datar dan balkon pribadi. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, handuk, dan shower gel. 

2. Baracoco Bungalows

Selanjutnya ada tempat penginapan yang bergaya tradisional namun tetap nyaman saat di singgahi, yaitu Baracoco Bungalows. Lokasinya terletak di Jalan Bara Pantai Bara Tanjung Bira. Baracoco Bungalows adalah pilihan populer bagi wisatawan ke Tanete, apakah menjelajahi atau hanya lewat. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang lengkap untuk membuat para tamu merasa seperti berada di hotel yang nyaman.

Baracoco Bungalows/tiket.com

Baca Juga:Mau Mobil City Car Bekas Tapi Harganya Murce? Nih 7 Rekomendasinya Buat KamuYakin di Jaksel Gak Ada Kosan Murah? Nih 5 Kosan Jakarta Selatan yang Harga Sewanya 1 Jutaan Aja

Beberapa layanan dan fasilitas terbaik mencakup pembenahan kamar harian, resepsionis 24 jam, Wi-Fi di tempat umum, tempat parkir, dan antar-jemput bandara. Setiap kamar di rancang dengan elegan dan di lengkapi dengan fasilitas yang bermanfaat. Bersantailah dalam kenyamanan kamar Anda setelah seharian bertamasya atau manfaatkan kesempatan rekreasi hotel seperti snorkeling dan menyelam. Suasana yang ramah dan pelayanan prima menanti Anda di Baracoco Bungalows. 

3. WoyWoy Sunrise Bira

Kemudian ada hotel berbintang 4 yang tak kalah menarik lagi dari hotel-hotel berbintang yang sudah di jelaskan sebelumnya, yaitu WoyWoy Sunrise Bira. Lokasinya berada di Jalan Pantai Sunrise, Bira, Bonto Bahari, Bira, Sulawesi Selatan 90000. Harga per malam hotel ini pun cukup terjangkau, yaitu Rp 351.000.

WoyWoy Sunrise Bira/tiket.com

Woywoy Sunrise Bira adalah sebuah hunian di Tanjung Bira. Suasana kamar bersih dan nyaman, cocok untuk pelancong bisnis atau liburan. Lokasi strategis yang memungkinkan kedatangan mudah dan harga terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda. 

4. Amatoa Resort

Berikutnya ada hotel yang akan membuatmu sangat merasa nyaman bila bersinggah di sana, yaitu hotel Amatoa Resort. Lokasinya beralamat di Jl. Pasir Putih Bira No.6, Dusun Tanetang, Bira, Kec. Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan 92571. Harga per malamnya adalah Rp 1.750.000.

Amatoa Resort/tiket.com

Amatoa Resort menawarkan akomodasi di Bulukumba, 1,9 km dari Pantai Tanjung Bira. Properti ini memiliki kolam renang. Setiap kamar memiliki AC dan tempat tidur yang nyaman. Kamar mandinya memiliki shower dan pemanas air. Anda dapat menikmati makanan Anda di d’Perahu Resto. Ada juga pilihan bersantap lainnya di sekitar properti.

5. Seascapes Bira

Dan rekomendasi terakhir untuk penginapan di Bira dari artikel ini jatuh pada Seascapes Bira. Lokasinya berada di Jalan Pantai Bara, Bira, Sulawesi Selatan, ID. Terletak di kota Bira, Seascapes Bira berada di pedesaan, 5 menit dengan berkendara dari Pelabuhan Feri Pamatata dan 7 menit dari Pasar Bira.

Seascapes Bira/tiket.com

Hotel ini berada 1,5 mi (2,4 km) dari Pantai Tanjung Bira dan 2 mi (3,2 km) dari Pantai Kaluku. Nikmati sarana rekreasi seperti pantai pribadi atau manfaatkan fasilitas lainnya seperti akses Internet nirkabel gratis. Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 3 kamar yang ada. Di Seascapes Bira, nikmati hidangan lezat di restoran.Sarapan siap masak gratis di sajikan setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 11.00.

0 Komentar