Pasang Samsung Smart TV 40 Inch Ini Untuk Memberi Kesan Mewah di Rumahmu, Ini Harga dan Spesifikasinya Gengs

Samsung Smart TV 40 Inch/Didik Elektronik
Samsung Smart TV 40 Inch/Didik Elektronik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang ingin memiliki Samsung Smart TV 40 inch yang memberi kesan mewah dan elegan ini?

Jika kamu ingin membeli Samsung smart TV 40 inch ini, maka kamu harus sudah mulai menabung dari sekarang ya gengs.

Karena tentunya harga dari Samsung smart TV 40 inch ini lumayan tinggi loh, namun kualitasnya juga lumayan oke punya nih.

Baca Juga:Kamu Nanya Harga Nokia C31 RAM 4 64 Berapa? Biar di Kasih Tahu Yeah.. Segini Harganya GuysMau Mobil Murah Tapi Gak Murahan? Nih 3 Daftar Mobil City Car Bekas Harga 70 Jutaan yang Bikin Kamu Gak Ketinggalan Zaman

Oleh karena itu, akan banyak fitur-fitur menarik jika kamu membeli smart TV jebolan negara Korea Selatan ini.

Smart TV Samsung merupakan salah satu pilihan TV terbaik di zaman modern ini. Berbagai keunggulan yang di hadirkannya mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan pengguna. 

Kemudian, resolusi yang tinggi, ukuran layar yang bervariasi, prosessor yang mempunyai performa tinggi, dan masih banyak fitur pendukung lainnya.

Dari informasi rasio aspek tersebut, dapat di ketahui bahwa ukuran TV 40 inch berapa cm ialah mengubah ke satuan sentimeter terlebih dulu, yaitu 101,6 cm. 

Oleh sebab itu, dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita cek harga dan spesifikasi dari smart TV tersebut di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi

Sebelum kita membahas mengenai spesifikasinya, maka akan terlebih dahulu membahas tentang harga dari harga TV ini, yaitu Rp 4.435.000.

Nikmati tingkat realisme hiburan rumah yang lebih tinggi dari pada sebelumnya. Dengan dua kali lipat resolusi HD TV tradisional.

Baca Juga:Gagah dan Mempesona, Yaris Cross GR Sport Bikin Kamu Tambah Ganteng Saat Membawanya, Cobain Deh!Mau Healing? Main Aja ke Tempat Glamping! Nih 5 Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Bogor yang Worth It Banget Buat Kamu

Selanjutnya, Samsung FHD TV Anda memberikan tampilan menakjubkan yang membawa Anda melampaui layar ke dunia yang benar-benar imersif.

Saat Anda menonton tekstur gambar Full HD yang kaya dan hidup, acara TV dan film favorit Anda tidak akan pernah sama lagi. Temukan realitas dengan pengalaman Full HD. 

Berikutnya, dengan menggunakan algoritme peningkatan kualitas gambar canggih, Samsung Wide Color Enhancer (Plus) secara signifikan meningkatkan kualitas gambar apa pun dan menampilkan detail tersembunyi.

Kemudian, sekarang Anda dapat melihat warna sebagaimana seharusnya terlihat dengan Wide Color Amplifier loh gengs. 

Spesifikasi Samsung TV LED 40″ Inch 40J5250 Hitam

Produk SKU40J5250
WarnaHitam
Daya Listrik (Watt)90Watt
Dimensi (lxwxh)110x59x12 cm
Berat9 Kg
Garansi Produk1 Tahun Resmi
Ukuran Layar40 inci
Resolusi Layar1920×1080

Dengan ConnectShare Movie, cukup colokkan drive memori USB atau HDD ke TV dan nikmati film, foto, atau musik secara instan. 

Sekarang, Anda dapat menikmati berbagai macam konten dalam kenyamanan ruang tamu Anda di TV deh.

0 Komentar