Gagah dan Mempesona, Yaris Cross GR Sport Bikin Kamu Tambah Ganteng Saat Membawanya, Cobain Deh!

Toyota Yaris GR Sport/carmudi.co.id
Toyota Yaris GR Sport/carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang masih menganggap mobil Toyota Yaris memiliki ukuran mini dan imut untuk di tumpangi?

Eeiittss jangan salah yaa, sekarang Toyota Yaris Cross GR Sport tampil dengan desain yang lebih gagah dan memukau.

Bakal cocok banget deh untuk kaum lelaki yang ingin menjemput ayangnya pergi jalan-jalan bareng.

Baca Juga:Mau Healing? Main Aja ke Tempat Glamping! Nih 5 Rekomendasi Tempat Glamping Murah di Bogor yang Worth It Banget Buat KamuISTIMEWAA! Inilah 5 Penginapan di Bira Sulawesi Selatan yang Mewah Bak Surga Dunia, Viewnya Bagus Bingiitt!!

Tapi bukan berarti mobil Toyota Yaris Cross GR Sport ini tak cocok di pakai oleh perempuan ya gengs.

Toyota Eropa memastikan mobil Yaris ini akan ditingkatkan dan akan di luncurkan pada September 2022.

Situs resmi Toyota Eropa menyebutkan bahwa salah satu alasan Yaris Cross facelift adalah angka penjualannya yang cukup baik. Di luncurkan pada 2021, mobil ini menjadi salah satu best seller Toyota di Eropa.

Sejak di luncurkan, Toyota Yaris Cross telah mendominasi segmen SUV B dengan 7,7% dan memiliki pangsa pasar sebesar 48%. Sudah di paruh pertama tahun 2022, 77.000 mobil telah berhasil terjual. 

Spesifikasi Toyota Yaris Cross GR Sport

Toyota Yaris Cross GR Sport baru mencakup beberapa pembaruan. Mobil Yaris ini juga mendapatkan velg yang lebih besar di bagian luar yaitu 18 inci, dan kini juga memiliki front grille dan rear diffuser baru. 

Jika dulu Yaris Cross tanpa lonceng dan peluit GR, kini tersedia versi 5-seater dalam versi GR Sport. Toyota juga menawarkan pilihan warna unik bernama Scorched Orange.Selain fokus pada tampilan, Toyota mengatakan Yaris Cross GR Sport terbaru memiliki suspensi, handling, body roll, dan grip yang jauh lebih cocok untuk menangani berbagai permukaan jalan.  

Karena mobil ini memiliki platform TNGA (GA-B), fokusnya adalah pada kenyamanan, pengendalian, dan efisiensi bahan bakar. Di balik kapnya, Toyota menempatkan mesin Hybrid Dynamic Force.Kompresi mesin hybrid ini adalah 14: 1 adalah mesin tiga silinder 1500cc yang di klaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Sifat mesin lebih terkait dengan pukulan panjang dan tembakan cepat. 

Baca Juga:Sharp 32 Inch Smart TV Rekomendasi Untuk Keluarga Tercintamu, Layarnya Jernih dan Berkualitas. Nih Spesifikasi dan Harganya!5 Pilihan City Car Terbaik dan Murah Hanya 70 Jutaan Saja, Tunggu Apalagi Buruan Beli Sekarang Juga!

Untuk kertas, mesin dapat menyesuaikan suhu dan tekanan untuk mencapai efisiensi termal hingga 40% lebih tinggi. Bagaimana dengan kekuatannya?Mobil berpenggerak roda depan ini mampu menghasilkan tenaga hingga 114 hp. Tenaga dan torsi maksimum 120 Nm, di kelola oleh transmisi otomatis CVT bernama Direct Shift-CVT.

0 Komentar