Wuling City Car Baojun 310 Jadi Primadona Anak Muda, Kabin Luas, Fitur Canggih SUV

Wuling City Car
By Cinta Mobil
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Wuling city car di prediksi merupakan sosok Baojun 310 yang ada di Beijing.

Di sebut-sebut mobil jenis small hatchback itu akan di jual harga Rp 150 jutaan.

Wuling Motors (Wuling) saat ini menjadi produsen Cina yang cukup mendapat perhatian masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Daftar Kos Kosan Populer, Murah, Bersih, Aman, Nyaman dan Dekat Kampus Serta Wisata di YogyakartaNokia C31 Harga Murah, Spesifikasi Mewah, Idola Kaum Muda dan Tua, Design Elegan, Kamera Jernih, Memory Besar

Selain menyodorkan banyak produk menarik dengan harga terjangkau, Wuling juga telah mendirikan pabrik perakitan unit dan gudang suku cadang di Bekasi, Jawa Barat.

Pertama kali Wuling menggebrak pasar otomotif dalam negeri dengan model Confero pada tahun 2017.

Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) tujuh penumpang ini menggegerkan publik karena menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap dengan kabin lebih lapang.

Dan di banding kompetitornya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

Perfoma Menawan Wuling City Car

Gebrakan kedua dari Wuling adalah meluncurkan Cortez yang masih dari jenis MPV 7 seater tapi dimensinya lebih besar dari Confero.

Mobil ini pun di posisikan melawan Toyota Innova tapi dengan harga hampir setengah lebih murah dari Innova.

Hanya saja fitur yang di tawarkan Wuling untuk Cortez jauh lebih lengkap, termasuk kehadiran sunroof yang tak pernah di erapkan Toyota pada Innova.

Baca Juga:Nokia C32 Kamera Jernih, Baterai Tahan 3 Hari, Design Elegan, Idaman Anak Muda Banget!Hotel Murah Jogja Cuma 200 Ribuan, Bersih dan Nyaman, Dekat Wisata Malioboro

Selanjutnya Wuling lagi-lagi membuat kejutan dengan kehadiran Almaz. Kali ini segmen SUV (Sport Utility Vehicle).

Dan yang di guncang, lantaran fitur Wuling Almaz juga berlimpah, termasuk mesin dengan teknologi turbo dan sistem WIND.

Fitur Canggih

Yakni fitur perintah suara untuk mengaktifkan sejumlah fitur di mobil menggunakan bahasa Indonesia yang bukan cuma pertama di negara ini tapi juga pertama di dunia.

Ketiga model Wuling ini tentu saja sudah membuat merk Tiongkok itu di sejajarkan dengan produsen Jepang di Indonesia.

Tapi ada satu segmen yang belum di jamah Wuling, yaitu city car. Sejumlah sumber yang di himpun Radar memprediksi tentang Wuling city car yang juga akan di pasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

>>> Mulai Di pasarkan, Harga Wuling Victory Tak Sampai Rp 300 Juta City Car Wuling Direncanakan Rilis Tahun 2020

Baojun 310 Eksterior

Sosok Baojun 310 yang di prediksi merupakan wujud Wuling city car Niat untuk kehadiran mobil city car Wuling ini sebenarnya pernah di isyaratkan petinggi Wuling saat 2017 silam.

Kala itu Xu Feiyun sebagai Presiden Wuling Motors menyebut kalau pihaknya sedang mempersiapkan satu model lain dengan mesin lebih kecil dari Confero.

Prediksi pun langsung tertuju pada sosok Baojun 310 di Cina. Mobil ini memang berbentuk small hatchback yang di kembangkan secara independen oleh SAIC-GW-Wuling.

Calon Wuling city car tersebut di perkenalkan di Beijing pada April 2016 dan mulai di pasarkan September 2016.

Konfgurasinya hatchback 4 pintu dengan kapasitas 4-5 penumpang. Panjangnya 4.032 mm (milimeter), dengan lebar 1.672 mm, tinggi 1.440 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm.

Mesinnya berkapasitas 1.200 cc P-TEC yang di kombinasikan transmisi manual 5 percepatan. Mesin ini sanggup menghasilkan daya puncak sekitar 80 hp pada 5.600 rpm dengan

0 Komentar