City Car 250cc Roda 4 Surabaya Siap Ngaspal Gengs!! Intip Spesifikasinya

Foto: city car 250cc/ Carsome
Foto: city car 250cc/ Carsome
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- City Car 250cc Roda 4 Surabaya Siap Ngaspal Gengs!! Intip Spesifikasinya.

Waaawwww Indonesia siap ngaspal di jalanan nih! Memang kini banyak sekolah teknik yang melakukan trobosan di segala sektor, termasuk otomotif.

City car buatan anak bangsa itu salah satunya bernama CEVI C1. karya mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya) Fakultas Teknik Mesin dan Manufaktur program sarjana di rancang oleh Ubaya Electric Vehicle Innovation Center (CEVI) yang terdiri dari dosen, mahasiswa dan asisten laboratorium bekerja sama dengan PT PT. Great Asia Link.

 Yuk, intip spesifikasinya!

Baca Juga:Harga TV LG 43 Inch Smart TV Kualitas Gambar Spektakuler!Hyundai City Car Bekas 50 Jutaan, Yakin Mau Cuekin?

Mengenai spesifikasi dan keunggulannya: Aki mobil ini memiliki kapasitas 60 volt dan 200 ampere.

Dapat di gunakan untuk jarak 200 kilometer dengan sekali pengisian daya dengan kecepatan rata-rata 60 kilometer per jam. Kecepatan maksimumnya adalah 70 kilometer per jam.

Bentuknya yang ramping menjadikan CEVI C1 sebagai mobil listrik Ubaya yang hemat energi.

Masalah bahan bakar menjadi salah satu alasan banyak orang membeli kendaraan akhir-akhir ini.

Kini produsen otomotif terus melakukan pembaharuan dan menciptakan kendaraan masa depan yang dapat memangkas pengeluaran bahan bakar berlebih tersebut.

Selain Cevi, intip juga beberapa city car 2500cc beroda 4 yang siap jadi kendaraan masa depan kamu:

Tata Nano asal India

Sebagai city car, Tata Nano memiliki desain minimalis: panjang 3.164 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.652 mm, kemudian 2.230 mm ke tanah dan 180 mm ke tanah. Minivan ini dapat menampung hingga 4 penumpang. Dari segi fitur, kamu tidak bisa berharap banyak karena harganya yang sangat murah.

Toyota C+ Pod

Mobil listrik mini ini di rancang untuk berkendara di kota. Berkat ukurannya yang kecil, Toyota C+ Pod hanya dapat memuat dua orang. Varian X berharga 1.650 juta yen atau 225 juta rupiah dan varian G berharga 1.716 juta yen atau 234 juta rupiah. 

Baca Juga:Google Translate Inggris Indo Paling Akurat, Pelajar Mahasiswa Wajib Tahu!!Kosan Murah Hidden Gem di Bandung, Udah Murah Fasilitas Wah. Lokasinya di Sini

Teenage Car

City car yang di produksi para siswa SMK 6 Surabaya masuk jajaran mobil mini yang populer. Keunikan dari mobil remaja ini adalah setir yang biasanya berada di kanan di pasang tepat di tengah. Selain itu, gearbox yang biasa dipasang di sisi kiri pengemudi dipasang di sisi kanan.

0 Komentar