Hyundai City Car Bekas 50 Jutaan, Yakin Mau Cuekin?

Hyundai city car bekas/ Rakyat.or.id
Hyundai city car bekas/ Rakyat.or.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hyundai City Car Bekas Masih Good Looking Nih, Yakin Mau Cuekin?

Mobil bekas kota (city car) bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin beralih dari sepeda motor ke angkutan pribadi.

City car sering menjadi pilihan karena mesinnya yang kecil dan irit bahan bakar. 

Baca Juga:Google Translate Inggris Indo Paling Akurat, Pelajar Mahasiswa Wajib Tahu!!Kosan Murah Hidden Gem di Bandung, Udah Murah Fasilitas Wah. Lokasinya di Sini

Harga yang di tawarkan di stasiun mobil bekas jauh lebih murah daripada membeli mobil baru.  

Beberapa tipe mobil Hyundai berikut ini tentunya bisa di jadikan aksesoris.

Sebelum membeli, Anda perlu memastikan bahwa mobil dalam kondisi baik dan memiliki surat-surat yang layak. 

Hyundai i10

City car Hyundai ini merupakan hatchback kecil dengan ruang interior yang lumayan. Dari segi ukuran, mobil ini hampir mirip dengan Toyota Agya atau Daihatsu Ayla. Meski Hyundai i10 sudah ada di pasaran sejak 2007, tampilannya tetap modern.  Harganya berkisar Rp 60 juta rupiah.

Hyundai i20

Melanjutkan turun dari hatchback Hyundai, Hyundai i20 lebih besar dari pendahulunya. Pada beberapa variannya, Hyundai i20 juga di lengkapi dengan transmisi otomatis yang memiliki fitur sunroof yang cukup menarik. 

Dari segi kualitas bisa dikatakan mobil Negeri Ginseng ini memiliki kualitas yang baik. Semua bahan yang di gunakan cukup baik.

Mulai dari mesin, suspensi dan ketersediaan suku cadang cukup baik untuk Indonesia.

Tak heran jika pengguna Hyundai di Indonesia juga banyak.

Hyundai Avega

Hyundai Avega adalah mobil yang berbasis Hyundai Accent. Mobil ini di jual dalam bodi liftback dari tahun 2007 hingga 2012. Jika melihat harga bekas saat ini, Hyundai Avega bisa di bilang cukup murah. Harga pasaran mobil ini, dengan ketentuan fleksibel, bervariasi mulai dari 50 juta rupiah. 

Baca Juga:Spesifikasi Nokia C31 Kapasitas Raksasa Jadi Flagship 5G Masa Kini, Buruan Miliki!!Penginapan di Bukit Lawang Harga Terbaik Mulai 100 Ribuan Buat Kamu!

Hyundai Gets

Salah satunya yang juga menjadi idaman adalah Hyundai Getz. Van kecil ini di jual dari akhir 1990-an hingga pertengahan 2000-an. Di Indonesia di tawarkan dalam dua versi, empat pintu dan dua pintu atau coupé. Model dua pintu menjadi model langka karena banyak yang menginginkannya. 

0 Komentar