5 Pilihan City Car Terbaik dan Murah Hanya 70 Jutaan Saja, Tunggu Apalagi Buruan Beli Sekarang Juga!

Hyundai i20/otospector.co.id
Hyundai i20/otospector.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobi city car terbaik dan termurah memang selalu menjadi primadona di dunia per otomotif-an masa kini.

Pasalnya banyak orang yang beralih menggunakan mobil city car karena mobil ini sangat cocok sekali untuk perkotaan.

Selain itu, desain dari mobil city car pun terkesan lebih trendy dan sporty. Sehingga membuatmu lebih percara diri saat membawanya.

Baca Juga:Mau Mobil City Car Bekas Tapi Harganya Murce? Nih 7 Rekomendasinya Buat KamuYakin di Jaksel Gak Ada Kosan Murah? Nih 5 Kosan Jakarta Selatan yang Harga Sewanya 1 Jutaan Aja

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi terkait mobil city car terbaik dan termurah.

Namun, yang lebih mencengangkan lagi ternyata harga dari mobil city car terbaik dan termurah ini hanya Rp 70 jutaan saja loh.

Yuk dari pada kamu semakin penasaran, langsung saja kita cek daftar mobil apa saja yang ada pada ulasan di bawah ini.

5 Pilihan City Car Terbaik dan Murah Hanya 70 Jutaan Saja

1. Nissan March 1.2 Liter

Menurut banyak pihak, salah satu keunggulan Nissan March adalah kabinnya yang lega. Bagasi tidak hanya menampung 5 orang, tetapi juga menyisakan banyak ruang untuk barang-barang.

Keuntungan yang juga patut di pertimbangkan: Suspensinya empuk, setirnya bisa di miringkan untuk mengatur posisi berkendara, dual SRS airbag, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan tether ISOFIX. Fasilitas dan fitur seperti itu jarang ada di antara pesaing.

Nissan March 1.2 Liter/otospector.co.id

Untuk alasan keselamatan, sistem pengereman March juga di lengkapi dengan ABS dan EBD. Kehadiran sensor Vehicle Dynamic Control (VDC) juga memudahkan pengendalian kendaraan. Perkiraan anggaran saat ini adalah Nissan March A/T 2010 – March M/T 2011; Harga 65-75 juta rupiah. 

2. Daihatsu Ayla

Kehadiran Ayla di pasaran memang tidak sepopuler saudara kembarnya Toyota Agya. Namun kondisi ini justru menjadi keuntungan karena Otofriends bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang sama dengan Agya namun dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga:Mau Hp Murah Tapi Gak Murahan? Yuk Intip Nokia C31 Harga dan Spesifikasi nya Bikin Kamu Kesengsem Loh Guys!SIAP-SIAP! Mobil Suzuki Wagon R Hybrid Hadir Dengan Tampilan Semakin Glow Up dan Harga Pas di Kantong

Di pasar entry-level, target pasar produk ini, penghematan bahan bakar Ayla jelas menarik. Dengan pengendaraan normal, konsumsi bahan bakar mobil ini tidak pernah kurang dari 20 km/liter. Dengan budget 70 juta, Otofriends bisa memilih Ayla bermesin 1.0 liter 3 silinder produksi tahun 2015 hingga 2017.

Daihatsu Ayla/otospector.co.id

Di banding mesin 4 silinder, mesin 3 silinder jelas terasa lebih getar. Namun, masih bisa di tahan. Dengan budget yang tersedia, pilihannya adalah: Daihatsu Ayla MA/T 2015 – Ayla 2017 MA/T Facelift; sekitar Rp 70-80 juta.

3. Hyundai i20

Di luncurkan di Indonesia sejak 2008, city car ini terasa spesial karena di pasarkan dalam dua konfigurasi berbeda: Mesin bensin dan diesel. Apalagi untuk diesel, i20 CRDi masih menjadi satu-satunya di kelas city car.

Keutamaan I20 terasa lebih halus di kabin yang apik saat itu. Setir memiliki head unit layar sentuh dengan kontrol suara, GPS, dan Bluetooth. Mobil city car terbaik dan termurah juga mendapat nilai bagus dalam tes Euro NCAP. Tentu saja, mengingat pilihannya, versi dieselnya layak untuk di lirik.

Hyundai i20/otospector.co.id

Dengan mesin CRDi, 4 silinder, 16 katup, di lengkapi turbocharger, tenaganya 90 hp, torsinya 22,5 kg-m. Drive sangat sensitif di bandingkan dengan versi bensin. Dalam anggaran saat ini, Hyundai i20 SG A/T 2012 i20 SG M/T dapat di pilih; sekitar Rp 70-80 juta. 

4. Mitsubishi Mirage 1.2 Liter

Mobil city car terbaik dan termurah terpantau mendominasi penjualan di segmen hatchback, terutama pada Juni 2016 yang penjualannya mencapai 22.000 per bulan. Pencapaian yang sangat istimewa di segmen ini.

Mirage tampil istimewa dengan dimensinya yang kompak, interior yang relatif baik, lingkar kemudi yang ringan, suspensi yang empuk, konsumsi bahan bakar yang irit, dan AC. Sistem pengeremannya juga yang terbaik di kelasnya.

Mitsubishi Mirage 1.2 Liter/otospector.co.id

Pilihan terbaik tentu saja tipe teratas atau Exceed, karena memiliki fungsi ABS, EBD dan immobilizer. Manfaat dari ketiga fitur bagus ini jauh melebihi harga ecerannya. Dengan budget yang tersedia, pilihannya adalah: Mitsubishi Mirage GLX M/T 2012 – Mirage GLX M/T 2013; Harga 70-80 juta rupiah.

5. Datsun Go+ Panca

Di kelas LCGC, mobil ini menjadi yang pertama dengan kapasitas tujuh penumpang. Ini sangat ideal untuk konsumen Indonesia yang di kenal mengutamakan keluarga. Namun perlu di ingat bahwa baris ketiga hanya di peruntukkan bagi anak kecil.

Datsun Go+ 2017 menjadi generasi yang patut di waspadai karena masih menggunakan transmisi X-Tronic CVT. Transmisi otomatis pasti sangat berguna di lalu lintas padat. Pada 2017, hanya manual 5 kecepatan yang tersedia.

Datsun Go+ Panca/otospector.co.id

Namun, berakhirnya produksi, city car terbaik dan termurah pada tahun 2020 membuat minat konsumen terhadap Datsun Go+ berkurang. Namun keuntungan bagi pembeli adalah mendapatkan mobil muda yang biasanya masih relatif sehat. Dengan budget yang tersedia, pilihannya adalah Datsun Go+ Panca T Active M/T 2016 – Go+ Panca STD M/T 2018; sekitar Rp 70-80 juta. 

0 Komentar