Nokia C31 Pro 5G, wow Bikin Story Secepat Kilat!!

Nokia c31 Pro 5G? Insiden 24
Nokia c31 Pro 5G? Insiden 24
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nokia C31 Pro 5G, wow Bikin Story Secepat Kilat!!

Setelah mengetahui berita viral tentang smartphone andalan Nokia, semua pecinta ponsel Nokia mencari tanggal rilis pasti Nokia C31 Pro 5G.

Sebagai smartphone yang telah lama melanglangbuana di dunia komunikasi,  kehadiran c31 pro 5g ini bakal di incar banyak orang.

Baca Juga:Kamu Pasti Mau, Harga dan Spesifikasi Nokia c31 SpektakulerBudget Ketar-ketir Selama di Ibukota? 5 Penginapan Depok Paling Murah No Debat!!

Tentu saja, untuk flagship kelas entry level Nokia ini pasti sudah banyak di nanti. Apalagi kini Nokia sudah mendukung jaringan tercepat masa kini yaitu 5G.

Intip spesifikasi dan harga dari Nokia c31 Pro 5g!!

Smartphone Nokia C31 Pro 5G 2022 mendatang akan memiliki layar sentuh penuh Super AMOLED 6,9 inci yang di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Kabar baik bagi pecinta ponsel Nokia C31 Pro 5G 2022: resolusi layar ponsel ini adalah 1440 x 3200 piksel.

Di bagian display, ponsel ini juga menggunakan fitur “Always On Display” yang sangat membantu pengguna aktif. 

Di lensa kamera, Nokia telah menambahkan lensa utama quad 108 megapiksel + lensa ultra lebar 32 megapiksel + sensor lebar 16 megapiksel + sensor kedalaman 5 megapiksel sebagai kamera belakang.

Untuk selfie, ia memiliki kamera 48 megapiksel. Menambahkan kamera standar seperti Zeiss optics, LED flash, panorama dan HDR.

Sekarang kamu dapat dengan mudah mengambill gambar atau selfie dengan kamera depan. 

Baca Juga:Membatik di Kampung Batik Trusmi Cirebon, Belajar Sambil Bermain!Alam Wisata Cimahi Resort Di Mana Sih? Ini Lokasi Hits dan Glamping Cantik

Baterai adalah bagian yang sangat penting dari smartphone yang baik.

Itu sebabnya Nokia C31 Pro 5G 2022 menggunakan baterai Li-polymer 6700mAh non-removable untuk ketahanan yang tahan lama.

Setelah mengisi daya, Anda tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 44 jam.

Pengisian Baterai Cepat” adalah fitur khusus yang umum untuk perangkat unggulan. Oleh karena itu, ponsel ini hadir dengan fitur fast charging 45W untuk baterainya.

Saat ini, ketika pelanggan ingin membeli smartphone baru, mereka dengan cepat memeriksa kapasitas penyimpanan ponsel.

Memori berarti memori RAM, memori ROM, memori internal dan kartu micro SD tambahan. mendatang akan memiliki RAM 8/12 GB dan dua varian: ROM 128GB dan 256GB. 

0 Komentar