Budget Ketar-ketir Selama di Ibukota? 5 Penginapan Depok Paling Murah No Debat!!

Penginapan Depok/ Traveloka
Penginapan Depok/ Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Budget Ketar-ketir Selama di Ibukota? 5 Penginapan Depok Paling Murah No Debat!!

Seiring dengan jumlah pengunjung Depok, khususnya mahasiswa yang relatif tinggi, jumlah penginapan di kawasan tersebut juga semakin meningkat.

Sayangnya, cukup sulit menemukan akomodasi murah di Depok. Akomodasi murah di Depok terutama di dominasi oleh kos harian dan bulanan yang di set untuk mahasiswa. 

Baca Juga:Membatik di Kampung Batik Trusmi Cirebon, Belajar Sambil Bermain!Alam Wisata Cimahi Resort Di Mana Sih? Ini Lokasi Hits dan Glamping Cantik

Jika Anda membutuhkan penginapan yang tidak menguras kantong, Anda bisa menemukan hotel murah di Depok di bawah 100.000 di sini. 

Wisma Purimas Depok

Terletak di kawasan Margonda, Depok dan dekat dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Gramedia dan Margo City.

Wisma Purimas Depok menawarkan kamar ber-AC dan lainnya dengan selimut, kamar mandi dalam/luar ruangan, AC/kipas angin, meja, rak pakaian, dan TV satelit.

Menawarkan 20 kamar dengan tarif rata-rata per malam Rp 192.800. 

Rumah The Priangan

Berlokasi di Jalan Cemara Raya nomor 14 Blok 23B Depok Timur.

Rumah The Priangan adalah properti bintang 2 dengan tempat parkir, sarapan, lounge, dan WiFi di area umum. Ada sembilan kamar yang di bagi menjadi dua kategori: standar dan superior. Harga termurah menginap di hostel ini mulai dari Rp 275.000 per malam.  

Urban Syariah Depok

Ingin mencoba menginap di hotel murah di Depok di bawah 100 ribu dengan tangki air panas? Maka Urban 24 Syariah Depok adalah pilihan yang tepat.

Urban 24 Syariah Depok menyediakan air panas di setiap kamar.

Selain itu, Anda memiliki WiFi, AC, lemari pakaian, tempat tidur, TV layar datar, serta meja dan kursi sehingga Anda dapat belajar atau bekerja selama Anda tinggal di sini.  

Baca Juga:City Car 250cc Roda 4 Surabaya Siap Ngaspal Gengs!! Intip SpesifikasinyaHarga TV LG 43 Inch Smart TV Kualitas Gambar Spektakuler!

Apik Hartini Residence

Hotel Murah terdekat di Depok di bawah 100.000 ada di Sukmajaya. Apik Hartini Residence Sukmajaya Depok Singgahsini menawarkan penginapan yang bersih, nyaman, namun juga terjangkau. Wi-Fi tersedia di semua area, termasuk kamar. 

Saladin Apartemen dari Ruang Nyaman

Salah satu hotel murah di depok di bawah 100.000, lokasi strategis di jalan Margonda. Terminal Depok hanya berjarak 500 m dan City Plaza Depok hanya berjarak 200 m.

Kedua tempat berada dalam jarak berjalan kaki. Untuk kelengkapannya tidak perlu di ragukan lagi. Fasilitas termasuk TV kabel, WiFi, AC, meja, dan kamar mandi dengan shower. 

0 Komentar