Smartphone Nokia C31 Punya Spesifikasi yang WOW Buat Para Gamers, Kok Bisa? Ini Penyebabnya

Smartphone Nokia C31/Unbox.id
Smartphone Nokia C31/Unbox.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartphone Nokia C31 saat ini sedang unjuk gigi memperlihatkan keunggulannya pada konsumen.

Pasalnya, ternyata ponsel tersebut tengah menjadi idaman para gamers karena spesifikasi yang mumpuni buat nge-game.

Selain itu, ponsel tersebut juga memiliki tampilan desain yang memukau sehingga kesan mewah dan eleganpun ada di ponsel tersebut.

Baca Juga:BUKAN HDC!! Harga iPhone Bekas Cuma 3 Jutaan Aja, Masa Sih? Beneran Loh! Cocok Deh Buat di Bawa ke TongkronganmuMau HP Canggih yang Harganya Cuma 1 Jutaan Aja? Ini Dia Nokia C31 Antutu nya Segini Loh Gan, Nyaman Banget Buat Nge-Game

Namun, kabar bahagianya adalah Smartphone Nokia C31 di bandero seharga Rp 1 jutaan saja loh, sangatlah terjangkau bukan?

Setelah tidur lamanya yang panjang, Nokia pun terbangun dan membuat banyak terobosan baru yang bisa menggibas para pesaingnya, salah satunya adalah smartphone Nokia C31

Oleh karena itu, scroll artikel ini ke bawah untuk melihat Nokia C31 Antutu nya seberapa skor yang di dapat.

Spesifikasi Smartphone Nokia C31

Untuk perangkat kerasnya, HMD Global telah memasukkan chipset Unisoc SC9863A (28nm) octa-core 1.6GHz dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB di ponsel ini.

Ini memiliki slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas internal. Perangkat keras Nokia C31 tentunya bisa di bilang bagus untuk ponsel entry-level.

Namun, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang performa sebenarnya, segera meluncurkan aplikasi untuk aktivitas sehari-hari seperti media sosial, chat, email, streaming, dan pengeditan dokumen di perangkat ini.

Ini memungkinkan ponsel ini menjalankan 4-7 aplikasi dengan lancar saat multitasking. Namun, ini biasanya terjadi saat menggunakan banyak aplikasi, yang mungkin karena hanya memiliki RAM 4 GB.

Baca Juga:4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik yang Worth It Buatmu, di Jamin Jalan-jalanmu Bakal Makin Asyik dan Seru3 Daftar Penginapan Depok yang Murah, Harganya di Bawah 100 Ribuan Loh Gengs

Untuk level yang lebih advance saya juga memainkan beberapa game populer di Indonesia seperti Call of Duty Mobile, Mobile Legends dan Arena of Valor.  

Namun, Pokemon Unite tidak berjalan mulus di game ini karena force close sering muncul atau menghilang secara tiba-tiba.

Secara default, sistem Call of Duty Mobile menyetel grafik dan frekuensi gambar ke rendah. Saat saya menggunakan setting tersebut, saya merasa game berjalan lancar. 

Antutu Smartphone Nokia C31

Kontrol virtual untuk membidik, menembak, dan mengganti senjata responsif dan memastikan pengalaman bermain game yang mulus. Di saat yang sama, pergerakan karakter terhadap lingkungan masih terasa mulus.

Perlu di catat bahwa sistem Call of Duty hanya memungkinkan pengaturan grafis maksimum yang rendah. Sedangkan untuk pengaturan frame rate, Anda bisa mengaturnya ke “High”, namun gerakannya terasa agak lambat di waktu-waktu tertentu. 

0 Komentar