Mempesona! 6 Terbaik Mobil City Car Suzuki

Mobil City Car Suzuki/ infomobilsuzukibandung.com
Mobil City Car Suzuki/ infomobilsuzukibandung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mempesona! 6 Terbaik Mobil City Car Suzuki

Pernah Kamu membayangkan memiliki city car dengan kualitas bagus?

Kali ini datang dari Suzuki yang menghadirkan mobil mininya. Tak dapat di pungkiri bahwa tren city car ini menjamur di beberapa daerah di Indonesia.

Nah, buat Kamu yang sedang cari kendaraan, berikut daftar city car Suzuki!

Berbagai city car kini tampil lebih stylish dan modern dari sisi teknologi dan desain interior.

Banyak orang menyukai City Car karena bentuknya yang kecil, kokoh, dan harga beli yang cukup terjangkau.

Baca Juga:KENALI Cara Cek Iphone Bekas Biar Gak Salah Beli!!Tebus Murah iphone bekas Harga Pas!!

Suzuki Baleno

Mobil ini menampung 5 penumpang dan memiliki tangki bahan bakar 37 liter. Pengisian minimal 1 liter, Suzuki Baleno mampu menempuh jarak 22,17 km dalam perjalanan kota.

Suzuki Baleno merupakan mobil yang di datangkan dari India.Fungsi yang dikembangkan pada mobil ini sesuai dengan city car modern saat ini, menekankan efisiensi teknologi unit pusat yang menghubungkan telepon. 

Suzuki Ignis

Berkat modelnya yang kecil, biasanya tidak terlihat seperti city car. City car inilah yang di puji karena warnanya yang kontras.

City car ini di bekali mesin bensin 1197 cc yang menghasilkan tenaga 83 hp. dan torsi 113 Nm. Mobil ini mampu menempuh jarak 22,3 kilometer dalam satu liter. Saat ini harga Suzuki Ignis bekas mulai dari Rp 140 juta.

Suzuki S-Presso

City car bergaya SUV petualang ini di jual di Indonesia bersama mobil murah ramah lingkungan (LCGC) dengan harga yang sama. S-Presso di tenagai oleh mesin bensin tiga silinder K-Series K10B DOHC tiga silinder.

Model terbaru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 50 kW pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin tersebut di padukan dengan transmisi otomatis AGS dan gearbox manual 5-percepatan. S-Presso dihargai Rp 155 juta untuk varian M/T, sedangkan S-Presso AGS di hargai Rp 164 juta untuk AGS.

Suzuki Celerio 2023

Model Suzuki Celerio 2023 saat ini juga di sebut sebagai mobil terbaik untuk anak muda karena desainnya yang sangat modern. Mobil Suzuki terbaru di pasarkan dengan merek Celerio yang menampilkan struktur bodi yang sangat segar dan sangat modern.

Baca Juga:Nokia C31 Pro 5G, wow Bikin Story Secepat Kilat!!Kamu Pasti Mau, Harga dan Spesifikasi Nokia c31 Spektakuler

Di bandingkan kapasitasnya sendiri, mobil baru ini mampu menampung 4-5 orang. Oleh karena itu cocok untuk mobil anak kecil atau keluarga kecil.  

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon di kenal sebagai city car hemat bahan bakar dengan harga yang sangat terjangkau.

Mobil ini memiliki kabin yang luas sehingga memberikan rasa ringan dan nyaman bagi pengemudinya. Harga mobil ini mulai dari Rp 122 jutaan. 

Suzuki Swift

City car ini memiliki 5 tempat duduk penumpang dan mesin 1372cc yang juga irit. Torsi maksimum Suzuki Swift mencapai 130 Nm, bertenaga 94 hp. City car ini di jual Rp 115 juta.

.

0 Komentar