4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik yang Worth It Buatmu, di Jamin Jalan-jalanmu Bakal Makin Asyik dan Seru

Datsun Go+ Panca/otospector.co.id
Datsun Go+ Panca/otospector.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pembahasan mengenai mobil city car bekas terbaik memang tak pernah mati topik dan selalu di cari.

Pasalnya, akhir-akhir ini banyak orang yang ingin beralih pada mobil city car bekas terbaik karena hemat BBM.

Selain itu, mobil city car juga memiliki tampilan desain yang kekinian dan sporty, sehingga kamu akan percaya diri saat membawanya.

Baca Juga:3 Daftar Penginapan Depok yang Murah, Harganya di Bawah 100 Ribuan Loh GengsMau Nyari Batik Bagus dan Berkualitas? Datang Aja ke Kawasan Batik Trusmi, Beragam Model Batik Ada di Sana Loh

Memanglah pada dasarnya, mobil city car ini sangatlah cocok di gunakan untuk di daerah perkotaan besar.

Sehingga mobil city car bekas terbaik ini menjadi incaran para konsumen otomotif di Indonesia karena kelebihannya itu.

Mobil city car bekas terbaik ini juga di banderol dengan harga yang relatif terjangkau loh gengs, Bagaimana apakah kamu semakin ingin membelinya?

Yuk dari pada kamu semakin penasaran, langsung saja kita cek daftar mobil apa saja yang ada pada ulasan di bawah ini.

4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Terbaik yang Worth It Buatmu

1. Hyundai i20

Di luncurkan di Indonesia sejak 2008, city car ini terasa spesial karena di pasarkan dalam dua konfigurasi berbeda: Mesin bensin dan diesel. Apalagi untuk diesel, i20 CRDi masih menjadi satu-satunya di kelas city car.

Hyundai i20/otospector.co.id

Keutamaan I20 terasa lebih halus di kabin yang apik saat itu. Setir memiliki head unit layar sentuh dengan kontrol suara, GPS, dan Bluetooth. Mobil city car terbaik dan termurah juga mendapat nilai bagus dalam tes Euro NCAP. Tentu saja, mengingat pilihannya, versi dieselnya layak untuk di lirik.

2. Datsun Go+ Panca

Di kelas LCGC, mobil ini menjadi yang pertama dengan kapasitas tujuh penumpang. Ini sangat ideal untuk konsumen Indonesia yang di kenal mengutamakan keluarga. Namun perlu di ingat bahwa baris ketiga hanya di peruntukkan bagi anak kecil.

Datsun Go+ Panca/otospector.co.id

Baca Juga:4 Obyek Wisata Cimahi Ini Bikin Kamu Betah, Nomor 3 Vibesnya Kaya di Dunia PeriJalan-jalan Naik Motor Asyik Tanpa Kehujanan, Segini Harga Motor City Car 250cc yang Pas Untuk Menunjang Aktivitasmu

Datsun Go+ 2017 menjadi generasi yang patut di waspadai karena masih menggunakan transmisi X-Tronic CVT. Transmisi otomatis pasti sangat berguna di lalu lintas padat. Pada 2017, hanya manual 5 kecepatan yang tersedia.

3. Daihatsu Ayla

Kehadiran Ayla di pasaran memang tidak sepopuler saudara kembarnya Toyota Agya. Namun kondisi ini justru menjadi keuntungan karena Otofriends bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang sama dengan Agya namun dengan harga yang lebih murah.

Daihatsu Ayla/otospector.co.id

Di pasar entry-level, target pasar produk ini, penghematan bahan bakar Ayla jelas menarik. Dengan pengendaraan normal, konsumsi bahan bakar mobil ini tidak pernah kurang dari 20 km/liter. Dengan budget 70 juta, Otofriends bisa memilih Ayla bermesin 1.0 liter 3 silinder produksi tahun 2015 hingga 2017.

4. Nissan March 1.2 Liter

Menurut banyak pihak, salah satu keunggulan Nissan March adalah kabinnya yang lega. Bagasi tidak hanya menampung 5 orang, tetapi juga menyisakan banyak ruang untuk barang-barang.

Nissan March 1.2 Liter/otospector.co.id

Keuntungan yang juga patut di pertimbangkan: Suspensinya empuk, setirnya bisa di miringkan untuk mengatur posisi berkendara, dual SRS airbag, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan tether ISOFIX. Fasilitas dan fitur seperti itu jarang ada di antara pesaing.

0 Komentar