Motorola Flip Ponsel Jebolan Amerika yang Bakal Saingi iPhone? Masa Sih? Iya Dong, Harganya Aja Selangit

Motorola Flip/MLDSPOT
Motorola Flip/MLDSPOT
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih ingatkah dengan posel Motorola yang pernah hadir pada tahun 2000-an ini guys?

Ponsel jebolan Amerika ini kini hadir kembali dengan tampilan dan spesifikasi yang lebih glow up lagi loh guys.

Setelah tidur panjang selama ini, akhirnya ponsel Motorola menunjukkan taringnya dengan mengeluarkan Motorola Flip di tahun ini.

Baca Juga:Makin Kece Deh Pokoknya Kalau Kamu Pakai Smartwatch Motorola 360 yang Lagi Hitz Bingitz, Cekidot Ini SpesifikasinyaYuk Healing ke Curug Cibaliung Cibinong! Surga Tersembunyi yang Ada di Kota Bogor, Tempatnya Tenang dan Sejuk

Kabarnya Motorola Flip ini akan hadir pada bulan Juni mendatang nih, siapkan tabunganmu dari sekarang yaa guys.

Motola Flip tersebut di beri nama Motorola Razr 40 Ultra yang di banderol dengan harga yang cukup tinggi nih gengs.

Pasalnya di gadang-gadang, ponsel Motorola Flip tersebut akan menyuguhkan spesifikasi terbaiknya kepada konsumen nanti.

Apakah ponsel tersebut akan menggebrak android-android lainnya? Dan apakah ponsel tersebut akan laku keras di pasaran Indonesia?

Dari pada kamu semakin penasaran terhadap yang terjadi nanti, mending scroll dulu yuk ke bawah untuk melihat spesifikasi dari ponsel ini.

Spesifikasi Motorola Razr 40 Ultra

Motorola Razr 40 Ultra di katakan menawarkan layar lipat FHD + OLED 6,9 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz atau 144 Hz dan layar penutup OLED 3,5 inci. 

Perangkat ini juga hadir dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 12 GB, dan penyimpanan hingga 512 GB. 

Baca Juga:Mau Main Game Sambil Nonton TV? Beli TCL Smart TV Aja Guys, Sekarang TCL Ada Fitur-fitur Canggih dan Menarik LohSAKSIKAN! Ponsel Lipat Motorola Razr 40 Ultra yang Akan Menggemparkan Pasaran Gadget Indonesia Pada Bulan Juni Mendatang

Ponsel ini memiliki kamera utama 12MP dan kamera ultra lebar 13MP, serta baterai 3.640 mAh dengan pengisian daya 33W. Razr 40 Ultra di bandrol dengan harga 1.299 euro (Rp 21 juta) di Eropa. 

Spesifikasi Razr 40 tidak terlalu detail, tetapi kita dapat mengharapkan Motorola mengambil beberapa langkah pemotongan biaya, termasuk layar yang lebih kecil tanpa bezel dengan harga perkenalan yang di laporkan €899 (Rp 14,5 juta). 

Motorola dengan jelas bertujuan membuat perangkat lipat generasi berikutnya menjadi pesaing yang menonjol dari Galaxy Z Flip 4 yang sangat populer dan Galaxy Z Flip 5 yang akan datang. Di ketahui, Samsung Z Flip 4 sudah resmi dijual dengan harga mulai Rp 14 juta hinga Rp17 juta.

Tanpa keraguan, ini adalah perangkat asli yang menampilkan lapisan kulit vegan yang indah, yang di adopsi dari Edge 30 Fusion tahun lalu.

0 Komentar