Pengamanan Misa Kenaikan Isa Almasih

0 Komentar

Jajaran Polresta Cirebon lakukan pengamanan misa kenaikan Isa Al-Masih Kamis pagi, jajaran disiagakan selama ibadah peringatan kenaikan Isa Al-Masih di seluruh gereja di Kabupaten Cirebon.

Kepolisian wilayah Polresta Cirebon lakukan pengamanan misa kenaikan Isa Al-Masih di seluruh gereja se-Kabupaten Cirebon, Kamis pagi.

Jajaran disiagakan selama ibadah peringatan kenaikan Isa Al-Masih di seluruh gereja. Diantaranya, Gereja Santa Theresia Ciledug, GPDI Pasar Kue Weru, Gereja Katholik Kirstus Jaya Gebang, Gereja Santa Maria Inmontana Sidawangi, Gereja Katholik Paska Kristus Losari.

Baca Juga:Lezatnya Varian Menu Grobbak Korean FoodSekda Kab. Cirebon Klaim Tidak Alergi Kritik Terkait Jalan Rusak

Dari 17 gereja se-Kabupaten Cirebon yang dijaga ketat oleh personel Polresta Cirebon dan polsek jajaran, sebelumnya petugas juga melaksanakan sterilisasi di seluruh gereja tersebut.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, personel telah berkoordinasi dengan pihak gereja untuk mendata setiap kegiatan guna adanya pengamanan dari seluruh rangkaian yang dilaksanakan, untuk bisa menciptakan iklim yang kondusif di Kabupaten Cirebon.

Sehingga pelaksanaan ibadah kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukum Polresta Cirebon berjalan aman, lancar, serta kondusif.

0 Komentar