Sekda Kab. Cirebon Klaim Tidak Alergi Kritik Terkait Jalan Rusak

0 Komentar

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, mendorong Dinas PUTR untuk melakukan pemetaan skala prioritas pembangunan infrastruktur. Sekda pastikan pembangunan infrastruktur akan segera digelar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, memastikan pembangunan infrastruktur akan segera dilaksanakan. Pasalnya, pemerintah daerah sudah mengalokasikan ratusan milyar untuk mengentaskan masalah infrastruktur.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon pun sudah melaksanakan lelang proyek, dan akan segera dilaunching setidaknya tiga puluh delapan pengerjaan. Dan jalan menjadi prioritas pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Rombongan Biksu yang Jalani Ritual Thudong Tiba di CirebonBhante Bermalam di Cirebon Sebelum Melanjutkan Ritual Thudong

Sekda Kabupaten Cirebon juga meminta masyarakat untuk tetap bersabar, karena alokasi anggaran daerah yang sangat terbatas. Terlebih di 2023 ini, tidak ada dukungan anggaran dari pemerintah provinsi dan pusat.

Sementara, Sekda Kabupaten Cirebon juga mengaku tidak alergi terhadap kritikan masyarakat, terutama terkait kondisi jalan rusak yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari timur hingga ke wilayah barat.

Usai rampung masa sanggah dalam lelang proyek, Dinas PUTR pun didorong untuk langsung melaksanakan progres pembangunan jalan, yang sudah sekian lama dinantikan oleh masyarakat. Terlebih jalan rusak sangat mengganggu aktivitas dan menghambat laju perekonomian

0 Komentar