Polres Ciko Terjunkan 141 Personel Untuk Pam Gereja

0 Komentar

Polres Cirebon Kota menerjunkan ratusan personil, untuk melaksanakan pengamanan kegiatan peribadatan kenaikan Isa Al-Masih, Kamis pagi, di wilayah Kota Cirebon.

Polres Cirebon Kota beserta jajarannya, lakukan penjagaan pengamanan kegiatan keagamaan peribadatan kenaikan Isa Al-Masih, Kamis pagi, di Kota Cirebon, dengan menerjunkan sebanyak 141 personel untuk mengamankan sebanyak 29 gereja di Kota Cirebon, yang sedang melaksanakan ibadah perayaan kenaikan Isa Al-Masih.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, mengatakan, personel kepolisian akan ditempatkan secara strategis di sekitar gereja-gereja yang akan melaksanakan ibadah, dan juga akan melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan selama peribadatan berlangsung.

Baca Juga:Pengamanan Misa Kenaikan Isa AlmasihLezatnya Varian Menu Grobbak Korean Food

Melalui Kabagops Polres Cirebon Kota AKBP Asep Saefudin Fiqih, menanbahkan, pihak kepolisian juga menghimbau kepada seluruh jemaat yang akan menghadiri ibadah kenaikan Isa Al-Masih untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Mereka juga diminta untuk bekerja sama dengan petugas kepolisian yang ada di lokasi guna menciptakan suasana ibadah yang aman dan tenang.

0 Komentar