3 Daftar Penginapan Depok yang Murah, Harganya di Bawah 100 Ribuan Loh Gengs

OYO 90594 Fajar Inn/Traveloka
OYO 90594 Fajar Inn/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Depok terkenal dengan julukan kota Belimbing, karena terdapat banyak Belimbing di sana.

Ternyata sebutan ini merujuk pada komoditas pertanian paling potensial di miliki kota penyangga Jakarta ini yaitu belimbing depok.

Selain itu, di Depok juga terdapat beberapa Universitas yang terkenal, salah satunya adalah Universitas Indonesia.

Baca Juga:Mau Nyari Batik Bagus dan Berkualitas? Datang Aja ke Kawasan Batik Trusmi, Beragam Model Batik Ada di Sana Loh4 Obyek Wisata Cimahi Ini Bikin Kamu Betah, Nomor 3 Vibesnya Kaya di Dunia Peri

Jadi tak heran jika di sana terdapat banyak sekali penginapan Depok yang murah, bahkan harganya di bawah 100 ribuan loh.

Meskipun harganya sangatlah ekonomis, namun penginapan Depok yang murah bukan berarti memiliki kualitas yang murahan ya gengs.

Yuk langsung saja kita cek di sini beberapa rekomendasinya untukmu yang ingin jalan-jalan ke Depok dengan budget minim.

3 Daftar Penginapan Depok yang Murah

1. SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah

SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah/Traveloka

Yang pertama, kita akan membahas mengenai hotel yang berlokasi di Jalan Angsana 2, Pondok Cina, Depok, Depok, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 110009. Lebih tepatnya, SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah berlokasi hanya 600 meter dari Margo City Mall. Kamu bisa berjalan kaki ke Margo City Mall, jika ingin berbelanja kebutuhan harian. Fasilitas yang di tawarkan juga sudah memenuhi standar, seperti kamar mandi dalam, meja, tempat tidur, serta kipas angin.

2. Urban 24 Syariah Depok

Urban 24 Syariah Depok/Traveloka

Berikutnya, jika kamu ingin mencari hotel murah di depok tapi yang merupakan hotel syariah, sepertinya Urban 24 Syariah Depok cocok untukmu. Lokasinya berada di Jalan kartini raya no 38 J, Kelurahan Depok Lama, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok , Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 1643. Urban 24 Syariah Depok menyediakan fasilitas air panas di setiap kamar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati WiFi, AC, lemari pakaian, tempat tidur, TV layar datar, serta meja dan kursi kerja sehingga kamu dapat belajar atau bekerja selagi menginap di sini.

3. OYO 90594 Fajar Inn

OYO 90594 Fajar Inn/Traveloka

Dan rekomendasi terakhir untuk penginapan Depok yang murah dari artikel ini jatuh pada OYO 90594 Fajar Inn. Lokasinya berada di Harjamukti, Jawa Barat, Indonesia, Jakarta, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16454. OYO 90594 Fajar Inn adalah salah satu hotel murah di Depok di bawah 100 ribu yang terletak di Cimanggis. Setiap kamar di OYO 90594 Fajar Inn di lengkapi dengan kipas angin, lemari, meja dan kursi kerja, serta TV layar datar. Sayangnya OYO 90594 memiliki kamar mandi di luar.

0 Komentar