Camat Kedawung Dukung Cetak Atlet Bertalenta Sejak Dini

0 Komentar

Pemerintah Kecamatan Sedong mengalokasikan anggaran dari pagu indikatif kewilayahan, untuk kegiatan olahraga. Dengan tujuan untuk mencetak generasi atlet yang bertalenta. 

Merealisasikan program Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dalam membina atlet sejak dini. Pemerintah Kecamatan Kedawung mengalokasikan anggaran dari pagu indikatif kewilayahan, untuk menggelar turnamen sepakbola anak usia 12 tahun yang juga serentak dilaksanakan di 33 kecamatan. 

Bak gayung bersambut, Pemerintah Kecamatan Kedawung berupaya untuk membentuk wadah pembentukan atlet terutama pesepakbola, melalui gelaran turnamen. Camat Kedawung juga memastikan turnamen seperti ini akan dilaksanakan setiap tahun, dan berkelanjutan.

Baca Juga:Stadion Watubelah Akan Gunakan Rumput Berstandar FIFA Turnamen Sepakbola Anak U-12 Di 33 Kecamatan 

Menurut Camat Kedawung Sund Dewi, turnamen sepakbola yang diikuti oleh tim atau SSB di setiap desa ini, merupakan ajang untuk mencetak pesepakbola sedari dini. Serta menjadi bentuk kepedulian pemerintah untuk mengembangkan bakat dan talenta atlet di desa-desa.

Sementara, Pemerintah Desa Kertawinangun sebagai desa olahraga, juga memastikan akan terus konsisten melakukan pembinaan. Terlebih dalam turnamen infitasi ini SSB Bima Putra Kertawinangun keluar sebagai juara pertama.

Gelaran olahraga di Kecamatan Kedawung ini, dipastikan terus terselenggara secara kontinyu. Dengan harapan banyak pesepakbola handal yang lahir dari desa-desa hingga nantinya bisa menjadi pesepakbola tingkat nasional.

0 Komentar