Stadion Watubelah Akan Gunakan Rumput Berstandar FIFA 

0 Komentar

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, mengklaim rumput Stadion Watubelah akan dipugar dan dibuat berstandar FIFA. 

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, menargetkan pembangunan Stadion Watubelah Sumber akan dimulai Agustus 2023. Anggaran 10 milyar rupiah sudah dialokasikan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk melanjutkan pembangunan stadion.

Dengan anggaran 10 milyar rupiah, Dinas Pemuda dan Olahraga memprioritaskan pembangunan rumput stadion dan jogging track. Namun, pemugaran rumput stadion menjadi yang paling prioritas, jika alokasi anggaran yang tersedia di 2023 tidak mencukupi untuk pembangunan jogging track.

Baca Juga:Turnamen Sepakbola Anak U-12 Di 33 Kecamatan Ribuan Warga Berebut Puluhan Gunungan Hasil Bumi

Kepala Bidang Olahraga Dispora Kabupaten Cirebon mengklaim, rumput Stadion Watubelah atau sport center ini akan menggunakan rumput berstandar FIFA. Yang memungkinkan masyarakat bisa menggunakan serta memanfaatkan fasilitas Stadion Watubelah dengan maksimal.

Sementara, keterbatasan anggaran juga menjadi kendala tersendiri bagi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, dalam memaksimalkan dan melanjutkan pembangunan Stadion Watubelah ini. Terlebih butuh anggaran yang besar untuk membangun Stadion Watubelah secara keseluruhan.

Namun, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon memastikan Stadion Watubelah bisa digunakan oleh masyarakat, setelah proses pembangunan rumput yang akan dimulai Agustus 2023 mendatang.

0 Komentar