Samsung Menangis Liat Ini! Segera Rilis Motorola Razr 40 Ultra

Samsung Menangis Liat Ini! Segera Rilis Motorola Razr 40 Ultra
Sumber : Gizmochina
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang ramai di perbincangkan oleh banyak orang. HP asal Amerika Serikat ini akan merilis produk terbaru nya, yakni Motorola Razr 40 Ultra. Pasalnya HP ini di desain dengan mirip Samsung Z Flip 4. Penasaran dengan harganya? Simak sampai habis yah!

Bocoran Gambar

Bocoran gambar menunjukkan tampilan sampul depan dengan kamera belakang ganda dan lampu kilat LED.

Motorola Razr 40 Ultra memiliki layar penutup yang lebih besar yang memungkinkan pengguna mengelola notifikasi dengan mudah. Itu juga memperkenalkan desain clamshell yang dapat dilipat, menunjukkan bahwa perangkat dapat ditempatkan dalam keadaan siaga seperti ponsel lipat Samsung.

Baca Juga:Lagi Viral! Mobil City Car Mini Roda 4 250cc – Harganya Murah BangetApakabar Samsung? Inilah Nokia Flash Max 5G 2023 Ingin Mengalahkan Mu

Gambar iklan juga mengungkapkan tema berbeda dari iklan sampul. Pengguna bisa berfoto selfie menggunakan cover screen. 

Di bagian depan perangkat kita melihat layar melengkung dengan lubang untuk kamera depan. Gambar promosi juga menunjukkan pilihan warna yang tersedia:Magenta, hitam dan putih. 

Spesifikasi

Selanjutnya HP ini juga diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Kemudian Resolusi layar utama perangkat adalah 1080 x 2640. Sedangkan resolusi layar eksternal adalah 1056 x 1066.

Kecepatan refresh ratenya adalah 120 Hz atau 144 Hz. Untuk penyimpanan, Anda dapat memilih antara 512 GB dan hingga 12 GB RAM.

Perangkat ini memiliki baterai 3640mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 33W. 

Untuk fitur kamera, HP keluaran ini memiliki kamera utama 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX563. Selain itu, Motorola Razr 40 Ultra memiliki kamera ultra-wide 13 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor Hi1336 milik SK Hynix.

Untuk selfie, smartphone ini memiliki kamera 32 megapiksel dengan sensor OmniVision OV32B40. Motorola Razr 40 Ultra diharapkan menjalankan Android 13 di atas kulit MyUX. Oke itulah informasi terkait perilisannya HP tersebut. Yang di iming-iming akan kalahkan Samsung Z Flip 4. Kita tunggu saja yah bestie… Sekian dan terimakasih. ***

0 Komentar