Lagi Viral! Mobil City Car Mini Roda 4 250cc – Harganya Murah Banget

Lagi Viral! Mobil City Car Mini Roda 4 250cc - Harganya Murah Banget
city car (YouTube Magenta Automotive)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVCity car merupakan sebuah mobil mewah yang di desain dengan ukuran lebih minimalis dan kecil. Kini sedang viral di media sosial karena harganya yang sangat murah. Penasaran?. Simak harga mobil city car mini roda 4 250cc buat kamu.

Berkat bodinya yang kecil dan dapat bermanuver, lebih nyaman di gunakan di jalan yang sibuk, sehingga menghemat waktu.

Mobil merupakan idaman sebagian besar orang karena kendaraan ini di anggap lebih nyaman untuk dikendarai.Tidak hanya melindungi dari panas atau hujan, tetapi juga dapat mengangkut penumpang dengan lebih nyaman dan aman.

Baca Juga:Apakabar Samsung? Inilah Nokia Flash Max 5G 2023 Ingin Mengalahkan MuBikin Ngiler! Oppo Reno 9 Pro Plus 2023 – Desain Ciamik Bikin Teman Iri

Meski harga yang di tawarkan murah, tentu banyak yang ingin meminangnya. 

Harga

Sempat beredar kabar akan adanya mobil mini dan ramping yang sempat membuat heboh dunia maya karena harganya yang begitu murah. Sebuah city car roda empat di katakan tersedia, harganya di katakan sekitar 20 juta rupiah saja.

Apalagi bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan, kendaraan ini di minati karena kelebihannya. Mobil yang di pasarkan dari berbagai sumber bukanlah mobil tua atau bekas.Mobil tersebut di namakan Mini EV X2 dan bertubuh kompak, berukuran 2.830 x 1.500 x 1.565 mm dan berat 570 kg.

Namun, bahan bakar yang di gunakan berupa baterai kecil dan bisa digunakan untuk jarak dekat.

Selanjutnya ada juga yang mengatakan bahwa mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dengan transmisi matic atau otomatis. Mesin kencang tersebut berkapasitas 250cc dan di produksi di negara Sakura, Jepang.

Kemudian Ada juga sumber lain yang menyebutkan bahwa mobil ini dibuat di Malaysia yaitu mobil listrik dengan harga Rp 47 juta.

Apakah mobil ini sudah tersedia di Indonesia atau belum, hingga saat ini belum di ketahui apakah sudah diluncurkan oleh berbagai sumber.

Baca Juga:Unggul dari Samsung! Inilah Kelebihan Nokia Supernova Max 5G 2023Hotel Murah di Tangerang Selatan – Cocok buat Staycation Bersama Keluarga

Namun jika ingin mencari pilihan city car lain, sudah banyak city car di Indonesia dari beberapa pabrikan ternama. Contohnya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Kia Picanto, Honda Brio dan masih banyak lagi lainnya. 

Gimana? Menurut kalian worth it gak jika mobil ini nanti datang resmi dan di jual di Indonesia?. Oke itu dia informasi terkait harga mobil city car mini buat kamu. Sekian. ***

0 Komentar