Aksi Premanisme Pasar Viral Di Media Sosial

0 Komentar

Petugas gabungan dari Polsek Kapetakan dan Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota, membekuk pelaku aksi premanisme di Pasar Celancang Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon Kamis malam. Hebatnya, pelaku ditangkap petugas kurang dari 1 jam, setelah aksinya viral di media sosial.

Hanya butuh kurang dari 1 jam, setelah aksinya viral di media sosial, petugas Polsek Kapetakan bersama Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota, menangkap pelaku aksi premanisme, yang terjadi di Pasar Celancang Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon Kamis malam.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tersebut, digelandang ke Mapolsek Kapetakan, untuk dimintai pertanggungjawaban atas aksi kejahatannya.

Baca Juga:Polemik Realisasi Janji Pembangunan Water BreakAsap Pembakaran Sampah Ganggu Pengendara

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi menuturkan, penangkapan langsung dilakukan karena aksi pelaku meresahkan warga. Dirinya menjelaskan, pelaku yang diketahui berinisial J tersebut, melancarkan aksinya kepada seorang perempuan pada sebuah even kosmetik, di area parkir Pasar Celancang.

Pelaku yang menanyakan tentang izin even, kemudian meminta uang sebesar 20 ribu rupiah dengan dalih sebagai uang keamanan, namun korban menolaknya.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut, di Mapolsek Kapetakan Polres Cirebon Kota.

0 Komentar