Spesifikasi Nokia Supernova Max 5G 2023 – Baterai Badak Tahan Lama

Spesifikasi Nokia Supernova Max 5G 2023 - Baterai Badak Tahan Lama
Ilustrasi gambar Nokia Supernova Max 5G
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia Supernova Max 5G 2023 merupakan ponsel yang akan di rilis secara global. Namun masih rumor dan belum pasti akan perilisannya. Nokia memang tidak tidak pernah berhenti dalam berinovasi. Selalu saja melakukan perubahan. Apakah kalian sudah tahu dengan spesifikasi Nokia Supernova Max 5G 2023?. Simak terus sampai habis.

Spesifikasi

Perusahaan Nokia telah mendapatkan popularitas yang luas di seluruh dunia berkat produknya yang sempurna dengan harga yang wajar. Saat ini, smartphone Nokia semakin populer dari hari ke hari karena fitur-fiturnya yang unik. Di bawah ini kami membagikan tanggal rilis, harga, fitur, dan spesifikasi smartphone Nokia Supernova Max 5G mendatang.

Nokia Supernova Max 5G 2023 memiliki layar IPS LCD yang di lindungi oleh Corning Gorilla Glass dan berukuran 6,9 inci.Sedangkan untuk dapur pacunya, Nokia Supernova Max 5G di bekali dengan chipset canggih yakni Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Baca Juga:Samsung Menangis Liat Ini! Segera Rilis Motorola Razr 40 UltraLagi Viral! Mobil City Car Mini Roda 4 250cc – Harganya Murah Banget

Selain itu, ponsel terbaru Nokia tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android 13.Untuk urusan fotografi, Nokia Supernova Max 5G di bekali empat lensa kamera belakang, yakni kamera keempat 64MP + 16MP + 8MP + 2MP.

Terdapat dua kamera di bagian depan yakni kamera depan 32 MP + 8 MP yang di klaim memiliki kualitas gambar yang bagus. Selain itu, Nokia Supernova Max 5G juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yakni mencapai 8000 mAh. 

Baterainya yang berkapasitas yang besar di juluki sebagai Badak, karena kuat dan tahan lama. Jika kamu jalan-jalan ke luar kota tak repot untuk mengisi berulang kali. Tak usah membawa powerbank, karena HP ini sangat besar baterainya.

Harga

Ponsel ini di harapkan hadir dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB RAM dengan penyimpanan hingga 256GB.

Harganya sendiri belum diketahui karena belum ada informasi lebih detail mengenai Nokia Supernova Max 5G ini. Namun di perkirakan akan menyentuh harga 7 juta rupiah.

Oke itu dia informasi tentang Spesifikasi HP Nokia Supernova Max 5G buat kamu nanti. Sekian.

0 Komentar