Unggul dari Samsung! Inilah Kelebihan Nokia Supernova Max 5G 2023

Unggul dari Samsung! Inilah Kelebihan Nokia Supernova Max 5G 2023
Sumber : GSMARENA24
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia Supernova Max 5G 2023 memang masih rumor. Namun banyak yang mengatakan bahwa smartphone ini akan lebih unggul dari Samsung. Apa benar? Simak terus sampai habis artikel ini. Karena akan di bahas spesifikasi, serta kelebihan Nokia Supernova Max 5G 2023.

Sekilas Info!

Nokia adalah salah satu ponsel terkemuka di dunia yang pernah mendominasi pasar ponsel. Kini Nokia telah terbangun dari tidur panjangnya dan meluncurkan produk-produk premium yang siap bersaing dengan ponsel dewa lainnya.

Saat ini, banyak pemburu ponsel dewa mencari Nokia. Pasalnya, smartphone dengan spesifikasi paling mumpuni ini mampu bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya seperti iPhone, Samsung, Oppo dan lainnya. kelas 

Baca Juga:Hotel Murah di Tangerang Selatan – Cocok buat Staycation Bersama KeluargaKecil Tapi Jernih! Inilah LG 24 inch Smart TV – Harganya Murah

HP Nokia memang sekarang lagi memanas dan selalu beinovasi. Oleh sebab itu, Nokia akan mengeluarkan HP nya di tahun 2023 ini. Nah,,, salah satu HP nya ini adalah Nokia Supernova Max 5G.

Kelebihan Nokia Supernova Max 5G

Kelebihan yang pertama ada dari segi RAM/Penyimpanan. Berkat kapasitas RAM yang besar tersebut, pengguna smartphone bisa puas dalam menggunakannya, terutama saat bermain game, karena kualitas grafisnya juga sangat baik dan nyaris bebas masalah. Selain memori internal 128GB/256GB/512GB dan hebatnya ponsel ini juga dilengkapi slot memori dengan kapasitas maksimal 512GB. 

Selanjutnya kelebihan berikutnya adalah dari sektor kamera. Kamera ponsel ini dibekali empat lensa utama berkapasitas 64MP + 16MP + 8MP + 2MP kamera keempat.

Foto yang Anda ambil dengan kamera hebat ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berfoto dan berfoto.

Sementara itu, resolusi kamera depan juga sangat tinggi, sangat cocok untuk penggemar selfie. Ponsel ini dibekali kamera ganda beresolusi 32 MP + kamera depan 8 MP. Karena kualitas gambar dan videonya diharapkan benar-benar memuaskan para pengguna smartphone yang menuntut ini. 

Oke itulah informasi kelebihan Nokia Supernova Max 5G

0 Komentar