5 Jagoan Mobil City Car Terbaik 2015 Sekali Lirik Auto Tertarik!

city car terbaik 2015/ blackxperience.com
city car terbaik 2015/ blackxperience.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Jagoan Mobil City Car Terbaik 2015 Sekali Lirik Auto Tertarik!

Mobil kota adalah mobilitas perkotaan, terutama bagi kaum muda dan keluarga kecil. Bentuknya yang kecil dapat bergerak dengan gesit melewati jalanan kota yang padat.

Jika Anda tidak ingin atau tidak memiliki cukup uang untuk membeli mobil baru, city car murah ini bisa menjadi pilihan. 

Baca Juga:Mobil City Car Transmisi Otomatis Bikin Nyetir Praktis!!Murahnya Harga Smart TV Samsung 32 Inch, Gak Risau Gak Galau!!

City car produksi 2015 masih cocok mengaspal di jalanan. Jika kamu melihat sekeliling, tidak di sangka banyak juga yang memakai kendaraan mini seken ini.

Penjualannya yang masih aktif dan ramai di tunjang dengan harga per unit yang kini di banrol 100 jutaan ini, siapa yang tak mau meliriknya.

Honda Jazz

Menjadi primadona sejak 2004, mobil ini bergaya sporty. Ruang kabinnya juga luas dan dilengkapi material yang elegan.

Fungsinya juga cukup lengkap. Mulai dari sistem pengereman ABS+EBD, dual SRS airbag, sistem brake override dan masih banyak lagi. Harga Honda Jazz tahun 2004 mulai dari Rp 60 jutaan.

Ini pilihan city car murah di bawah Rp 100 juta, meski ada juga yang sedikit di atas Rp 100 juta. Mobil-mobil tua ini membutuhkan perawatan rutin agar tetap berjalan. 

Datsun Go+

Mobil ini termasuk dalam segmen LCGC. Harga bekasnya cukup terjangkau hanya Rp 50-70 juta. Mobil dengan mesin 1,2 liter ini memiliki performa yang cukup bertenaga. 

Nissa March

Saat ini, sebagian besar harga Nissan Marches bekas dengan tahun produksi 2011-2014 berkisar antara 75-95 juta rubel.Jantung balap Nissan March generasi keempat akan menjadi mesin bensin dengan kode HR12DE dan volume 1,2 liter.

Baca Juga:Harga City Car Roda 3 Bahan Bakar Bensin Paling di Sukai!!WOW, Hp Motorola Terbaru 5G Siap Jadi Pesaing Nokia Nih!!

Mesin tersebut menjanjikan tenaga 80 hp dan torsi 110 Nm. Ada dua pilihan transmisi: manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. 

Honda City Hatchback

Honda City dikenal sebagai sedan. Namun, ada juga tipe van. Eksteriornya sporty dan kabinnya cukup lega dan nyaman.Teknologi pada mobil ini meliputi start mesin jarak jauh dan sistem bebas genggam. Mobil ini juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Sayangnya, harga saat baru masih cukup tinggi yakni Rp 275 juta. Versi sebelumnya berharga 100 juta rupiah. 

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion generasi kedua, dengan tahun produksi antara 2012 dan 2016, dijual kurang dari 100 juta rupiah. Di pasar Indonesia, city car ini hanya tersedia dengan mesin bensin 1,3 liter. 

0 Komentar