WOW, Hp Motorola Terbaru 5G Siap Jadi Pesaing Nokia Nih!!

Foto: Hp motorola terbaru/ CekList.ID
Foto: Hp motorola terbaru/ CekList.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- WOW, Hp Motorola Terbaru 5G Siap Jadi Pesaing Nokia Nih!!

Merek ini pernah bersaing dengan Nokia ketika ponsel unggulan mencapai puncaknya. Motorola atau Motorola Mobility secara keseluruhan juga merupakan salah satu pionir dari teknologi yang di sebut handphone.

Di era smartphone, resonansi Motorola tidak sama dengan sebelumnya. Selain itu, Motorola menghentikan penjualan ponsel di Indonesia.

Baca Juga:Sepatu Sneakers Pria Cocok Dipakai Berbagai Acara!!Harga Smart tv Samsung 32 Inci Terjangkau Kamu Pasti Suka!!

Namun pabrikan ini tetap terlibat dalam memperkenalkan beberapa smartphone berbeda, yaitu. ponsel Android, ke dunia. 

Motorola menawarkan banyak pilihan menarik bagi mereka yang mencari HP flagship atau model entry-level. 

Motorola Edge 40

Smartphone ini adalah ponsel kelas menengah kelas atas dengan banyak fitur menarik.

Dari segi desain, Motorola Edge 40 menyerupai ponsel berkualitas tinggi berkat layarnya yang melengkung, bingkai tipis, dan bahan kaca akrilik di bagian belakang (versi warna Moon Blue).

Sisi multimedia Motorola Edge 40 juga di unggulkan, karena layar OLED 144 Hz di padukan dengan speaker stereo yang di lengkapi teknologi Dolby Atmos.

Motorola Moto G Stylus

Di luncurkan pada Mei 2023, ponsel ini masuk dalam kategori ponsel karena menggunakan MediaTek Helio G85 sebagai SoC-nya. Namun, hal itu tidak menghentikan Motorola untuk menambahkan stylus ala ponsel mahal. Stylus terpisah adalah keunggulan pasti dari Moto G Stylus (2023), yang sebenarnya merupakan ponsel murah.

Berkat layar IPS 90Hz dan speaker stereo, ponsel ini juga menawarkan kemampuan multimedia yang baik. Masalah memori internal hanya 64 GB dapat diatasi dengan slot untuk kartu microSD. 

Baca Juga:Merk Smart TV Terbaik Layar Lebar Serasa di Bioskop!!Melampaui Batas Entry Level!! Simak Keunggulan Nokia G10

Motorola G Play 2023

Hadir sebagai model entry-level dari HP dengan chipset MediaTek Helio G37. Dengan bodi setebal 9,4mm, ponsel ini juga mengemas baterai 5000mAh. Motorola juga menawarkan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Tampilan layar lebar 6,5 inci juga mendukung kecepatan refresh 90Hz untuk gerakan yang lebih halus. 

Motorola Moto E6i

Ditujukan untuk segmen bawah, Motorola memperkenalkan seri Moto E6i dengan layar 6,1 inci dan konsep poni kecil. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk tugas-tugas ringan.

Untuk penyimpanannya, ia memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Ponsel Android 10 Go Edition ini dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh. Sisi lainnya adalah kamera belakang ganda 13 MP yang memungkinkan Anda mengambil foto bokeh. 

0 Komentar