Geliat Forum Duda Rangda Yang Aktif Dalam Kegiatan Sosial

0 Komentar

Forum Duda Rangda se-Indonesia, aktif melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Saat ini forum tersebut keanggotaannya mencapai ribuan orang.

Forum Duda Rangda se-Indonesia, aktif melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Keanggotaannya bahkan tersebar dari seluruh nusantara, bahkan sebagian anggota adalah para pekerja migran yang saat ini berada di Taiwan dan negara lain.

Forum yang terbentuk pada 2021 ini, total anggota yang teregistrasi sebagai anggota komunitas sudah menyentuh angka 3900 orang. Semangat pendirian komunitas Duda Rangda atau Duda Janda ini adalah, untuk menghilangkan stigma negatif terhadap status duda atau janda yang sering dianggap miring oleh masyarakat.

Baca Juga:Gagal Ikuti Anugerah Kabupaten Kota Sehat KemenkesRencana Pembangunan SPBN Terancam Gagal Dibangun

Menurut anggota DPRD Provinsi Jawa Bambang Mujiarto, forum ini akan berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih, menyandang status duda atau janda tentu tidak dipersiapkan dan tidak sedikit yang terpaksa menyandang status ini akan cukup berat beban moril maupun materilnya.

Sementara, Bambang juga menyampaikan apresiasi kepada komunitas FDR ini, karena sudah memberikan kontribusi nyata untuk kemanusiaan. Terlebih, Bambang yang turut hadir dalam kesempatan ini melihat langsung kegiatan donor darah dan silaturahmi yang kuat dari komunitas Duda Rangda.

0 Komentar