Harga Oppo Reno 7 Lagi Diskon – Smartphone Estetik Layak di Beli di Tahun 2023

Harga Oppo Reno 7 Lagi Diskon - Smartphone Estetik Layak di Beli di Tahun 2023
Sumber : Carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie tekno! Kalian lagi cari HP?. Bingung mau beli HP apa?. Tenang guys, mimin ada rekomendasi nih buat kamu. Yakni Oppo Reno 7. Di beberapa marketplace sedang diskon loh,,, Oke simak terus artikel ini karena ada informasi terkait harga dan spesifikasinya.!

Ponsel ini menawarkan kombinasi RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 256GB. Ada juga fitur ekspansi RAM yang memindahkan penyimpanan internal hingga 5GB ke dalam RAM virtual.

OPPO Reno7 4G merupakan ponsel yang mengedepankan sisi estetika dan memiliki beberapa fitur unik yang membuat siapapun sulit untuk menolaknya. 

Baca Juga:Jangan Kaget! Inilah Mobil City Car Murah 50 Jutaan Saja – Bikin Tetangga NgilerBisa Ke Rumah Mertua Pakai Mobil City Car Mini 250cc Jarak Tempuh 130 KM

Spesifikasi

Kalau ingin membeli HP, pastikan kamu tahu spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut ini spesifikasi dari HP Oppo Reno 7.

  • Layar AMOLED 6.43 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 256 GB
  • Kamera 64 MP (wide) 2 MP (microscope) 2 MP (macro)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

    Harga

    Untuk informasi harga kamu bisa cek secara berkala di beberapa marketplace online, biasanya ada diskon menarik dan potongan harga. Nah berdasarkan informasi yang di dapat HP ini di tahun 2023 di bandrol dengan harga 4,5 – 5 Juta rupiah saja. Wah,,,, gimana?. Menurut kalian worth it gak?

    Kelebihan

    Anda mungkin pernah melihat desain bodi dari beberapa OPPO Reno generasi sebelumnya. Seperti OPPO Reno7 4G ini, semua ponsel seri OPPO Reno dikenal dengan desainnya yang cantik dan dapat menarik perhatian semua orang. 

    Tak hanya cantik, harga ponsel ini juga ringan karena bobotnya yang sangat ringan hanya 175 gram. Pegang ponsel di tangan Anda selama berjam-jam, meski tentu saja tidak sakit. Selain ringan, OPPO Reno7 4G memiliki bodi yang sangat tipis, yakni 7,54mm pada varian Sunset Orange dan 7,49mm pada varian Cosmic Black.

    OPPO Reno7 4G juga tidak lagi menonjolkan bodi melengkung seperti tren beberapa waktu sebelum peluncurannya. Sebaliknya, ponsel ini memiliki bodi datar yang lebih nyaman digenggam tanpa ponsel mudah lepas dari genggaman. OPPO menyebut model ini Desain Retro Ultra-Slim. 

    0 Komentar