Bisa Ke Rumah Mertua Pakai Mobil City Car Mini 250cc Jarak Tempuh 130 KM

Bisa Ke Rumah Mertua Pakai Mobil City Car Mini 250cc Jarak Tempuh 130 KM
Sumber : Youtube Magenta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian bingung ke rumah mertua, tenang guys,,, pakai mobil city car mini 250cc jarak tempuh 130 KM saja. Nah… penasaran kan dengan spesifikasinya? dan harganya?. Simak terus sampai habis!

Belakangan ini memang sedang banyak di perdebatkan apakah benar atau tidaknya mobil city car mini sudah ada di Indonesia. Namun dari informasi yang di dapatkan mobil ini belum secara resmi datang ke Indonesia. Meskipun belum secara resmi hadir, ada rumor bahwa mobil ini akan masuk ke Indonesia.

Dengan desain yang minimalis dan berukuran mini ini menjadi daya tarik semua orang. Bagaimana tidak, sebuah mobil mini ini tentunya sudah mumpuni dan siap membawa kamu bersama keluarga ke rumah mertua.

Baca Juga:Smart Tv Samsung 32 Inch Harga 2 Jutaan – Auto Bikin Iri Tetangga Kalau Beli IniSmart Tv Polytron 24 Inch – Harganya Murah 1 Jutaan Saja Yah!

Harga

Selanjutnya untuk informasi harga, mobil mini ini akan di bandrol dengan harga 20 jutaan saja loh… Wah menarik bukan? Tak hanya harganya yang murah saja. City car mini ini juga membawa sejumlah fitur menarik nih… Penasaran ada apa saja?

Berikut ini fitur menarik yang ada di mobil city car mini 250cc.

1) Pengisian Daya Melalui Charge Listrik

Fitur yang sangat di nantikan oleh banyak orang nih, yakni kendaraan listrik. Yup mobil ini di desain tidak menggunakan bahan bakar seperti bensin. Akan tetapi menggunakan muatan daya listrik. Untuk waktu pengecasan biasanya 8-10 jam. Agak sedikit memakan waktu, tapi percaya deh dengan adanya teknologi kendaraan listrik ini, udara akan sejuk.

Tak hanya itu, polusi udara akan semakin berkurang dan ramah lingkungan. Di mana sekarang, polusi udara makin tidak baik untuk kesehatan. Coba kamu bayangkan, jika Indonesia tidak ada polusi udara yang berlebihan?. Hutan hijau akan ada di mana-mana dan kehidupan satwa di Indonesia pun akan baik-baik saja.

2) Tidak Bising

Selanjutnya, jika mobil ini secara resmi ada di Indonesia maka di jalanan tidak akan mendengar suara kebisingan. Di karenakan mobil ini menggunakan mesin yang memang tidak bising. Bagaimana? Sudah bisa membayangkan bukan?.

Oke itulah informasi terkait mobil city car mini 250cc jarak tempuh 130 KM saja.

0 Komentar