Jangan di Lirik! Harga Mobil Roda 3 Di Indonesia Auto Bikin Ngiler

Jangan di Lirik! Harga Mobil Roda 3 Di Indonesia Auto Bikin Ngiler
Sumber : Gridmotor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil 3 roda di Indonesia sedang buming nih akhir-akhir ini. Mirip dengan bajay namun versi moderennya. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya?. Simak terus sampai habis yah bestie…

Mobil Roda 3 Di Indonesia

Di Indonesia, sepeda motor roda tiga pertama kali di pasarkan dengan model mobil yang unik. Semula ada city car elektrik roda tiga merek Tiger yang laris manis meski harganya 15 juta, kali ini city car roda tiga dengan motor 250 cc. Bahan bakar normal dengan harga 12 juta rupiah

Menurut Roda2blog, motor ini siap di rilis Walaupun bermesin 250cc, jangan remehkan kemampuannya gan. Berikut spesifikasi city car roda tiga 250cc tersebut:

Baca Juga:Mengguncang Jagat Maya – City Car Mini 250cc Harga 20 Juta SajaUnik dan Menarik – Inilah Kelebihan City Car Mini 250cc Harga 20 Jutaan

Baterai penuh, pengawasan video, audio MP3, cocok untuk 3 orang, bensin, berat maksimal 300 kg, dokumen hukum lengkap, garansi 3 tahun.

Jika Anda tertarik silahkan hubungi saya

wapsatp no: 085-757-167-834 

Bajaj Maxima Cargo

Bajaj Maxima Cargo melindungi pengemudi dari hujan dan tidak kepanasan karena kabin pengemudi di lengkapi kabin atau ruangan layaknya mobil.

Bisa jadi pilihan bagi yang sedang mencari kendaraan karena ingin memulai bisnis tapi memiliki biaya operasional seperti motor Yamaha NMAX.

Palung yang di peruntukkan untuk mengangkut barang juga berukuran besar, dan jika tidak ingin muatannya terendam air hujan, Anda bisa memesan model box alumunium.

Kendaraan angkut ini di topang bak atau boks dengan panjang 1.650 meter, lebar 1.425 meter, dan tinggi 2,75 meter.

Bajaj Maxima Cargo di jual oleh perusahaan yang sama yaitu kendaraan pribadi versi roda 4 dan angkutan umum kecil yaitu Bajaj Qute. “Bagus untuk memulai bisnis pengiriman paket di kompleks dan truk makanan dan semacamnya,” kata sumber yang meminta untuk tidak di sebutkan namanya.  

Menurut sumber lain, mesin Bajaj Cargo Maxima bisa irit karena di bantu dua busi dalam satu silinder. Orang Bajaj menyebutnya teknologi DTS-i (Dual Twin Spark ignition).

Baca Juga:RAME ! Inilah Harga Mobil City Car Mini 250cc – Jadi Mobil City Car Termurah 2023Spesifikasi Nokia Supernova Max 5G 2023 – Baterai Badak Tahan Lama

Mesin 236,2 cm³ menghasilkan tenaga maksimum 8 kW (10,7 hp) pada 4500 rpm dan torsi 20,1 Nm pada 3000 rpm.

Tentunya meski konsumsi bahan bakarnya mendekati Yamaha NMAX. 

Oke itu dia informasi terkait Mobil 3 roda di Indonesia.

0 Komentar