Mengguncang Jagat Maya – City Car Mini 250cc Harga 20 Juta Saja

Mengguncang Jagat Maya - City Car Mini 250cc Harga 20 Juta Saja
Sumber : Cintamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car memang sedang booming belakangan ini. Bagaimana tidak, harganya yang tidak masuk akal ini sangat di nanti. Mobil City Car Mini 250cc harga 20 Juta saja bestie,,, Hmz,,, kira kira ada fitur menarik apa saja yah?. Penasaran kan?. Oke simak artikel ini sampai habis!

Spesifikasi

Belum ada informasi secara resmi bahwa mobil ini akan hadir secara resmi ke Indonesia. Namun banyak yang mengatakan bahwa mobil ini akan segera di rilis. Kita tunggu saja. Hal yang paling di nantikan pastinya adalah spesifikasinya kan?

Nah berdasarakan informasi yang di dapat dari beberapa sumber, city car ini akan memiliki spesifikasi sebagai berikut.

Baca Juga:Unik dan Menarik – Inilah Kelebihan City Car Mini 250cc Harga 20 JutaanRAME ! Inilah Harga Mobil City Car Mini 250cc – Jadi Mobil City Car Termurah 2023

  • panjangnya 2.830 mm
  • lebar 1.500 mm
  • tinggi 1.565 mm
  • berat kosong 570 kg
  • baterai lithium-ion 72 volt 8,6 kWh
  • listrik 4,5 kW

Nah itu dia beberapa spesifikasi dari city car mini terebut.

Untuk informasi harga juga di katakan di bandrol dengan harga 20 Juta Rupiah saja. Wow, sangat murah bukan?. Mending beli mobil ini atau motor?. Itu semua di kembalikan ke masing-masing individu yah… dan tergantung kebutuhabnya.

Keunggulan City Car Mini 250cc

Setelah melihat spesifikasinya, menurut kalian apa nih yang di unggulkan dari mobil mini tersebut?.

Oke jika di lihat dari sisi body sih cukup menarik yah, desain yang minimalis dan unik. Pastinya mencolok semua mata. Yang menjadi keunggulan dari mobil ini selain dari body ada dari teknologi yanh di gunakannya, yakni tanpa bahan bakar bensin bestie…. Hanya dengan listrik saja, karena mobil ini sudah di tenagai dengan Baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh.

Kamu tidak akan repot untuk mengantri di SPBU lagi. Kalian hanya perlu mengecasnya saja. Waktu pengecasannya yakni sekitar 8-10 jam dengan jarak tempuh 130 KM. Gimana menurut kalian wah tidak?.

Layak di beli?. Yuk siapkan uangnya bestie.

Oke itulah informasi terkait City Car Mini 250cc harga 20 Juta. Semoga bermanfaat.

0 Komentar