Surganya Anak-anak Ada di 5 Tempat Wisata Anak di Cibinong Ini Loh, Yuk Ajak Anak-anak ke Sini Biar Kegirangan!

Cimory Dairyland Puncak/Traveloka
Cimory Dairyland Puncak/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berwisata memanglah hal yang paling menyenangkan bagi anak-anak, apalagi jika di ajak ke tempat wisata anak di Cibinong.

Pasti anak-anak auto betah dan enggan pulang, pasalnya di tempat wisata anak di Cibinong ini terdapat banyak wahana yang menarik.

Selain wahananya meranik juga bisa memberi edukasi kepada setiap anak-anak yang berkunjung ke sana loh gengs.

Baca Juga:Oppo Reno 8 Harganya Sudah Turun Guys, Buruan Beli! Jangan Sampai Keduluan Sama Bestiemu NihMobil Roda 3 Bensin Emang Ada? Ada Dong, Tak Hanya Bensin, Bahkan Mobil Ini Electric Loh, Jika Bensin Habis Bisa di Charger

Dan yang paling menggembirakan adalah, banyak sekali spot-spot foto instagramable yang unik dan juga antimainstream.

Penasaran ada wahana dan spot foto menarik seperti apa saja di tempat wisata anak di Cibinong? Yuk Scroll ke bawah.

Karena artikel ini akan menjelaskan mengenai hal-hal tersebut, oleh karena itu jangan sampai kamu skip yaa gengs.

5 Tempat Wisata Anak di Cibinong

1. Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland merupakan destinasi wisata yang berkonsep taman hiburan bertema ternak. Di sini traveler di ajak menikmati nuansa pedesaan ala peternakan Eropa dan Amerika. Di sini pengunjung tidak hanya di suguhi pemandangan alam yang di kelilingi oleh tanaman hijau. Lokasinya berada di  Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor.

Cimory Dairyland Puncak/Traveloka

Selain itu kesejukan dan keindahan, serta di lengkapi dengan bangunan pertanian yang instagramable, namun juga dapat menikmati berbagai wahana seru yang terbagi dalam tiga area seperti, Dairyland (pertanian dan kebun binatang), Magic Village dan De Windmills (selfie lokal). Sementara anak-anak bisa menunggang kuda atau bermain dengan domba, kuda poni, kelinci, dll. di Dairyland, mereka di bawa ke tanah manis para kurcaci di Desa Sihir.

2. The Farm Pancawati

Terletak di kawasan wisata Taman Jati Pancawati yang asri, taman hiburan keluarga ini memang tidak begitu populer di bandingkan dengan taman hiburan lain di Bogor. Meski tiket masuknya relatif murah, namun terdapat banyak fasilitas menarik di tempat ini. Lokasinya ada di  Jl. Tapos Lbc, Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor.

The Farm Pancawati/Traveloka

Antara lain kebun binatang mini, spot selfie, kolam renang, kafe dan resto, taman bermain, toko souvenir, dan wisma keluarga. Apakah Anda ingin piknik sambil menunggu anak-anak bermain dengan gembira? Tak perlu repot membawa tikar sendiri karena The Farm Pancawat memiliki beberapa cottage yang bisa di sewa untuk bersantai saat makan siang. 

Baca Juga:Ingin Bahagiakan Ortu Dengan Membeli Mobil? Nih 5 Rekomendasi Harga Mobil City Car 2019, Harga Stabil Kualitas Tak LabilIniloh Keunggulan Dari Panasonic 32 Inch Smart TV yang Belum Banyak Orang Ketahui, Budget Tipis Gak Bikin Menangis

3. Kebun Raya Bogor

Tahukah Anda bahwa taman besar di jantung kota Bogor ini telah ada sejak tahun 1817, seluas 87 hektar dan memiliki koleksi lebih dari 15.000 spesies tumbuhan? Namun Kebun Raya Bogora bukan sekadar pohon raksasa. Ada banyak hal unik yang bisa di nikmati bersama si kecil. Lokasinya terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.13, Bogor.

Kebun Raya Bogor/Traveloka

Salah satunya adalah Danau Tondilo yang dihiasi dengan daun dan bunga teratai serta memiliki air mancur di tengahnya. Dari sini Anda bisa melihat ke halaman belakang Istana Kepresidenan dan menyaksikan rusa liar berkeliaran bebas di sana. Untuk mengajak si kecil merasakan keringnya gurun pasir? Taman Meksiko adalah tempatnya. Di taman ini terdapat tumbuhan gurun dari tumbuhan mini hingga tumbuhan raksasa.

4. Devoyage

Apakah Anda ingin menikmati suasana kota kecil di Eropa? Anda tidak perlu berkendara ke Lembang Mini Town. Apakah ada yang lebih dekat dari Jakarta? Tidak sampai 2 jam lagi! Ya, di Devoyage Bogor kamu akan mengenal benua biru ini (tanpa udara dingin!) melalui arsitekturnya yang klasik dan penuh warna.

Devoyage/Traveloka

Di sini Anda tidak hanya akan menemukan rumah-rumah khas dengan gaya khas Eropa, tetapi juga model miniatur Menara Eiffel di Paris, kincir angin Belanda, dan sungai di Venesia yang dapat di jelajahi dengan perahu. Lokasinya terletak di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor-Jakarta No.240, Mulyaharja, Bogor. 

5. Taman Buah Mekarsari

Ternyata kita tidak harus memiliki rumah dengan halaman yang luas untuk mengajak anak-anak kita bermain di antara pohon buah-buahan. Di antara kota Bogor dan Jakarta, lebih tepatnya di kecamatan Cileungs, terdapat taman seluas 264 hektar dengan berbagai tanaman, mulai dari bunga dan sayuran hingga tanaman hibrida unik seperti pedakka (persilangan antara cempedak dan nangka)!

Taman Buah Mekarsari/Traveloka

Ini tentang Taman Buah Mekarsari, tempat yang layak untuk berlibur dan bermain bersama si kecil. Selain bermain di kawasan yang penuh dengan pohon buah-buahan, anak-anak bisa mengunjungi rumah hobbit, bermain kelinci di rumah kelinci, menunggang kuda atau memberi makan penyu. Lokasinya berada di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol KM 3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

0 Komentar