Oppo Reno 8 Harganya Sudah Turun Guys, Buruan Beli! Jangan Sampai Keduluan Sama Bestiemu Nih

Oppo Reno 8/InfoSumsel.id
Oppo Reno 8/InfoSumsel.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak terpukau oleh tampilan dan spesifikasi yang di miliki Oppo Reno 8 guys?

Pasalnya ponsel yang satu ini memang mencuri perhatian khalayak lewat spesifikasi yang ia suguhkan untuk para konsumennya.

Namun, tentunya dengan spesifikasi yang sangat baik ini membuat ponsel ini di banderol dengan harga tinggi.

Baca Juga:Mobil Roda 3 Bensin Emang Ada? Ada Dong, Tak Hanya Bensin, Bahkan Mobil Ini Electric Loh, Jika Bensin Habis Bisa di ChargerIngin Bahagiakan Ortu Dengan Membeli Mobil? Nih 5 Rekomendasi Harga Mobil City Car 2019, Harga Stabil Kualitas Tak Labil

Namun, kamu tak akan menyesal meskipun membeli ponsel yang satu ini dengan harga yang mahal, karena kamu akan nyaman saat memakainya.

Akan tetapi, kini harga ponsel tersebut sudah mulai turun loh gengs, oleh karena itu kamu bisa membelinya sekarang.

Penasaran berapa harga ponsel tersebut saat ini? Yuk scroll ke bawah untuk melihat informasi-informasi selengkapnya gengs.

Harga dan Spesifikasi

Pada awal rilis di Indonesia, Oppo Reno 8 5G dan Oppo Reno 8 4G di jual dengan harga sebagai berikut: Harga Oppo Reno 8 5G (8/256 GB) – Rp 7.999.000. Harga Oppo Reno 8 4G (8/256 GB) – Rp 4.999.000.

Namun akhir-akhir ini jika kamu melihat di beberapa situp marketplace online, harganya sudah turun dan berada di kisaran Rp 4 juta – Rp 6 juta aja loh gengs.

OPPO Reno 8T 5G di tenagai prosesor Snapdragon 695 5G dan GPU Adreno 619. Seperti versi 4G, versi ini juga mendukung memori 8GB.

Perpaduan antara prosesor kelas menengah dan RAM yang besar pasti akan memuaskan banyak kebutuhan Anda. Ini juga termasuk bermain game dengan kualitas grafis tinggi.

Baca Juga:Iniloh Keunggulan Dari Panasonic 32 Inch Smart TV yang Belum Banyak Orang Ketahui, Budget Tipis Gak Bikin MenangisGugup Mau Main ke Rumah Mertua? Bawa Aja Mobil City Car 2019, Nih 7 Pilihan Terbaiknya Untukmu, Harga Ekonomis Gak Bikin Nangis

Garansi ini membuat harga ponsel OPPO Reno 8T 5G menjadi sangat terjangkau. Perbedaan lainnya ada di area kamera. Ponsel terbaru HP OPPO 2023 ini memiliki kamera utama 108 MP.

Dua lensa lainnya tetap sama dan merupakan dua lensa 2MP, masing-masing dengan kemampuan makro dan bokeh.

Kamera selfie 32MP juga dipasang di sudut kiri atas layar dengan pola punch. Ukuran layar OPPO Reno 8 T 5G juga lebih besar. Ukuran layarnya 6,7 ​​inci, dengan resolusi Full HD. Layar OPPO Reno 8T 5G masih menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate hingga 120Hz.

Kapasitas baterainya lebih kecil, tetapi kapasitas pengisiannya lebih cepat. HP OPPO model terbaru 2023 memiliki kapasitas baterai 4.800 mAh. Dan pengisian cepat 67 W dan pengisian penuh 100 di katakan hanya membutuhkan waktu 44 menit.

Dari segi harga, di situs resmi OPPO Indonesia, HP OPPO Reno 8 T 5G versi 8/128GB di banderol Rp5.999.000 dan versi 8/256GB di banderol Rp6.499.000.

Anda juga bisa membelinya secara online. Dari banyak toko resmi OPPO Indonesia yang ada di pasaran. Produk ini juga tersedia secara offline. Sebelum membeli, mari kita lihat detail spesifikasi dan daftar harga HP OPPO Reno 8T 5G berikut ini.

0 Komentar