Booking Penginapan Cibinong? Rasa Bintang 5 Plus Dekat Wisata, Ini Daftarnya

penginapan cibinong/ idntimes.com
penginapan cibinong/ idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Booking Penginapan Cibinong? Rasa Bintang 5 Plus Dekat Wisata, Ini Daftarnya

Kamu cari penginapan di Bogor? Selain villa dan homestay, bisa juga booking beberapa penginapan menarik di sini.

Cibinong salah satu kawasan yang banyak di datangi wisatawan karena lokasinya yang sejuk dan asri. Nah, tak heran kalau banyak gedung seperti hotel, homestay, villa, berdiri di sini.

Rasakan menginap di penginapan di Cibinong dengan sensasi bintang 5.

Baca Juga:Pilihan City Car Murah 2016 Pas Lagi Budget Mepet, Kualifikasi Cocok Buat Sana Kemari!SANGAR City Car 500cc Elegan Desain Kekinian, Ini Mereknya!!

Muslim Yuni Iin

Yuni Inn Muslim Inn adalah penginapan murah yang terletak di Jalan Sakhoya 1 Housing Hill Azzikra. Kamar hotel benar-benar sempurna, misalnya teras, kamar mandi pribadi, dan TV.

Selama menginap, para tamu juga dapat menikmati sarapan à la carte yang enak dan lezat. Ada beberapa pilihan saat memilih kamar, mulai dari kamar standar untuk 1 orang hingga bungalow keluarga yang bisa menampung 4 orang.

Area umum juga memiliki taman santai, taman bermain anak-anak, menunggang kuda, keamanan 24 jam, parkir gratis, dan masih banyak lagi. 

Nirmala Resort

Properti di 91 Jalan Sholeh Iskandar ini telah di nilai di Google dan menerima 4151 ulasan. Tersedia akses internet nirkabel gratis, restoran dengan menu yang lezat, dan hot tub. Lokasinya juga sangat strategis, berada di jalan dekat Yogya Mall Cimangu. 

Coral Sun Hotel

Berada di kawasan strategis, dekat dengan tempat-tempat penting dan destinasi wisata yang menarik. Misalnya di dekat Kantor Bus Rosalia Indah, Carrefour Cibinong, Stasiun Cibining, Restoran Laksa dan Nusantara Polo Club.

Ada juga layanan lengkap, Wi-Fi gratis, parkir gratis, restoran, AC, transportasi bandara, ruang pertemuan, ruang merokok, restoran, lounge, dll. Tarif kamar juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 315.000 per malam. 

Villa Tjokro

Banyak di minati wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasinya ada di kawasan Puncak Tugu Utara Km 84. Jangan kaget untuk tahu harga sewanya, meski penginapan ini elegan dan mewah untuk harganya sekitar 280 ribu rupiah.

0 Komentar