GESER BRIO, Suzuki City Car New S Presso Lebih Irit Bodi Menarik!

Suzuki S Presso/ bukalapak.com
Suzuki S Presso/ bukalapak.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- GESER BRIO, Suzuki City Car New S Presso Lebih Irit Bodi Menarik!

Suzuki serius memproduksi city car terbaik.

Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki, jelas tidak ingin terkejar oleh kompetitornya dalam perburuan konsumen city car.

Hal ini menyusul kabar bahwa Suzuki akan segera meluncurkan city car yang di sebut akan bersaing dengan model seperti Toyota Agya dan Honda Brio yang saat ini laris manis di pasaran.

Baca Juga:Nokia 105 Lama vs Baru Spesifikasi dan Harga Lebih Segar!!Harga Mobil City Car Murah Rilis Anyar, Wuling Jadi Incaran Nih

Suzuki di katakan lebih murah dari Honda Brio dan Toyota Agya, namun penawarannya tidak sekompetitif rivalnya. 

Suzuki S Presso jadi idola pembukan awal tahun 2023

S-Presso kini resmi melengkapi jajaran mobil penumpang Suzuki. Sebagai city car, S-Presso memiliki desain yang kompak dan elegan serta menawarkan beberapa kelebihan yang membuat mobil ini memiliki value for money yang baik.

Fungsi S-Presso disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas anak muda atau keluarga muda masa kini. Berkat di mensinya yang ringkas dan dataran tinggi, S-Presso dapat mengatasi jalan yang sempit, padat, dan bergelombang.

Meski S-Presso kompak, kabin dan bagasinya terasa lapang dan menawarkan ruang untuk banyak barang bawaan. Selain itu, S-Presso memiliki banyak fitur yang membuat berkendara menjadi lebih praktis.

Keunggulan Suzuki S Presso

Suzuki S-Presso merupakan mobil yang termasuk dalam segmen city car namun memiliki tampilan yang unik.

Dari tampilan mobilnya, orang mungkin mengira Suzuki S-Presso adalah mobil SUV karena tampilannya yang sporty.

Berkat ukurannya yang lebih kecil, van ini siap membawa Anda ke berbagai tempat.

Baca Juga:Siapkan Akomodasimu Berlibur ke 5 Objek Wisata Gorontalo Tercantik Tiada Dua!!SEGERA Beralih ke Oppo a57! Tangguh Segala Cuaca

Suzuki S-Presso di lengkapi dengan berbagai fungsi dan tempat penyimpanan untuk pengangkutan barang yang menunjang aktivitas sehari-hari.

Meski terlihat impresif dan besar, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang bertubuh tidak terlalu besar. Dengan Suzuki S-Presso Anda tetap dapat mengendarai mobil bertampang sporty dengan nyaman

Paling irit BBM!!

Kebanyakan pembeli akan mempertimbangkan pengeluaran bahan bakar dari sebuah unit. Namun, suzuki ini tidak usah kamu khawatirkan lagi. Pasalnya mobil city car ini menjadi kendaraan paling irit bbm.

Menghasilkan tenaga maksimal 45 kW atau 5500 rpm dan torsi hingga 89 Nm atau 3500 rpm. Selain itu, bobot mobil lebih ringan sekitar 1170 kg. Selain itu, konsumsi bahan bakar ditingkatkan berkat fungsi Engine Auto Start Stop. 

0 Komentar