Pilihan City Car Murah 2016 Pas Lagi Budget Mepet, Kualifikasi Cocok Buat Sana Kemari!

city car 2016/ Zigwheels Indonesia
city car 2016/ Zigwheels Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pilihan City Car Murah 2016 Pas Lagi Budget Mepet, Kualifikasi Cocok Buat Sana Kemari!

Kamu ingin ganti mobil dengan biaya yang murah? pas banget kalo kamu beralih mengendarai city car.

Di rancang dengan harga yang terjangkau, kamu masih bisa merasakan kenyamanan berkendara dan tidak membuang banyak energi karena memangkas biaya bahan bakar.

Baca Juga:SANGAR City Car 500cc Elegan Desain Kekinian, Ini Mereknya!!Mobil City Car Terbaik dan Murah Terlaris!!

Mengedepankan LCGC, produksi tahun 2016 masih mungkin dan layak juga kok, guys.

Yuk kita lihat city car apa saja yang pantas untuk kamu bawa pulang.

Nissan March 1,2 L

Bagasi tidak hanya menampung 5 orang, tetapi juga menyisakan banyak ruang untuk barang-barang.

Keuntungan yang juga patut dipertimbangkan: Suspensinya empuk, setirnya bisa dimiringkan untuk mengatur posisi berkendara, dual SRS airbag, sensor parkir 4 titik, sabuk pengaman 3 titik, dan tether ISOFIX. Fasilitas dan fitur seperti itu jarang ada di antara para pesaing.

Untuk alasan keselamatan, sistem pengereman March juga dilengkapi dengan ABS dan EBD. Kehadiran sensor Vehicle Dynamic Control (VDC) juga memudahkan pengendalian kendaraan. 

Mitsubishi Mirage

Pada Juni 2016 dengan omzet 22.000 per bulan. Pencapaian yang sangat istimewa di segmen ini. Mirage terlihat istimewa dengan dimensinya yang ringkas,

Interior yang relatif baik, kemudi yang ringan, suspensi yang empuk, bahan bakar yang irit, dan AC. Sistem pengeremannya juga yang terbaik di kelasnya.

Baca Juga:5 Lokasi Pemandian Air Panas Guci Tegal Jamin Lelah Langsung Ambyarr!!Sama Modern, Ternyata Beda tv Digital dan Smart tv!! Cari Tahu Yuk

Pilihan terbaik tentu saja tipe teratas atau Exceed, karena menawarkan fungsi ABS dan EBD selain immobilizer. Manfaat dari ketiga fitur bagus ini jauh melebihi harga ecerannya. 

Hyundai i10

Mobil import dari India dan merupakan salah satu pilihan teratas di segmen city car.

Hyundai menghentikan penjualan mobil ini di Indonesia pada tahun 2013, namun pada tahun 2014 mobil ini masih dijual dengan harga 139,9-181,9 juta rupiah.

Mobil tiga spek ini di bekali mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT 4 silinder berkapasitas 1.250 cc dan output tenaga 87 hp pada 6.000 rpm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan dua pilihan transmisi, yakni 5 percepatan (manual) dan 4 percepatan (otomatis). Mobil keluaran 2016 ini di banderol Rp 89 juta di pasar mobil bekas.

0 Komentar