Healing Murah di Tempat Wisata Cibinong Berikut Ini, Gak Takut Kantong Jadi Bolong!

Healing Murah di Tempat Wisata Cibinong Berikut Ini, Gak Takut Kantong Jadi Bolong!
tempat wisata cibinong (Instagram kebunrayacibinongofficial)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu daerah di Bogor yaitu Cibinong, rupanya mempunyai tempat wisata yang murah meriah.

Jadi, buat kamu yang sedang pengen liburan tapi dana tipis, beberapa daftar tempat berikut mungkin akan cocok untukmu.

Penasaran? Baca sampai akhir ya, agar tahu daftar apa saja yang di rekomendasikan.

Baca Juga:Siapa Tahu Naksir! Berikut Pilihan Terbaik City Car Indonesia yang Irit dan GesitJangan Bingung Kalau Lagi di Cibinong, Kunjungi Saja Wisata Berikut Ini Bareng Keluargamu

Daftar Tempat Wisata Cibinong Murah

Mengunjungi sebuah destinasi dalam rangka liburan, kerap di lakukan oleh banyak orang untuk healing atau menenangkan diri dari padatnya aktivitas.

Namun, bagi kamu yang ingin mencari destinasi yang tidak mengeluarkan biaya yang besar, berikut ini beberapa daftarnya.

– Situ Cibinong Plaza

Di nobatkan sebagai Ruang Terbuka Hijau atau RTH yang berlokasi di Bogor, tempat wisata Cibinong ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu datangi.

Selain gratis atau tidak perlu mengeluarkan biaya masuk untuk masuk ke Aviari atau penangkaran hewan yang ada di sini, di sini kamu bisa menikmati wisata edukasi lainnya dan bermain menemani anak lantaran fasilitas yang tersedia.

Tidak hanya menyediakan area bermain anak, di Situ Cibinong Plaza juga tersedia area penangkaran berbagai hewan seperti burung, kelinci, unggas dan iguana.

– Taman Sampora Legok

Destinasi berikutnya dengan merogoh kocek seikhlasnya yaitu Taman Sampora Legok yang berlokasi di Lingkungan Sampora RT/RW 03/03, Kel. Cibinong, Kec. Cibinong, Bogor.

Taman ini di hiasi dengan berbagai bambu yang berwarna-warni dengan jembtan kecil yang bisa di lalui untuk berjalan kaki.

Baca Juga:ADUDUH! Ada Motor City Car Bensin yang Manis dan MinimalisResmi Meluncur, Segini Harga Toyota Yaris Cross Hybrid

Di sekitarnya terdapat pesawahan dengan saung juga ornamen alat dapur tradisional yang menambah ke-khasan dari tempat ini.

Untuk yang ingin mengabadikan momen, tentunya bisa sebab tersedia beberapa spot menarik yang bisa di jadikan latar.

– Kebun Raya Cibinong

Jika ingin healing ke tempat dengan suasana alam hijau yang menyegarkan, tempat wisata Cibinong ini bisa menjadi pilihannya.

Berbagai tumbuhan lebih dari 1000 spesimen, terdapat di kebun ini. Selain itu juga terdapat Danau Dora dengan fasilitas lainnya yang bisa di nikmati pengunjung.

Seperti terdapat jalur sepeda, jalur jogging dan pengunjung pun juga bisa berantai menikmati suasana. Anak-anak pun juga bisa bermain di area yang tersedia.

Untuk kesini, akan di banderol tiket sebesar Rp15 ribu per orang saat weekday sementara Rp25 ribu per orang untuk weekend. Lokasinya ada di Kompleks Cibinong Science Center – Botanical Garden – BRIN, Kab. Bogor.

0 Komentar