Ini Dia! 3 Hotel dan Penginapan di Cibinong Bogor Terbaik Rp100 Ribu-an!

Ini Dia! 3 Hotel dan Penginapan di Cibinong Bogor Terbaik Rp100 Ribu-an!
foto : agoda.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yang mau jalan-jalan dan cari Hotel dan Penginapan di Cibinong Bogor, inilah 3 rekomendasinya untuk kalian!

OYO 1640 Fallinda Hotel

Untuk pengalaman menginap yang santai, OYO 1640 Fallinda Hotel menyediakan kamar dengan tempat tidur yang besar dan nyaman.

Setiap kamar memiliki tempat tidur mewah, internet, AC, televisi, fasilitas kamar mandi bersih, dan perabotan kontemporer dengan kualitas tertinggi.

Baca Juga:Yuk! Pakai 3 Smart TV Android Ini Dijamin Bikin Betah Di Rumah!Terbaru! Ini Nih, 3 Rekomendasi Mobil City Car Daihatsu Terbaik 2023!

Danau Dora berjarak 8,5 km, sedangkan Kebun Raya Bogor berjarak 15 km dari OYO 1640 Fallinda Hotel. Dibutuhkan 3 kilometer untuk pergi ke Cibinong City Mall dari properti. Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, bandara terdekat, berjarak 46 kilometer dari properti.

Alamat : 116, Jl. Raya Sukahati No.116, RT.3/RW.8, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Harga : mulai dari Rp157.304 /kamar /malam

Ombey Guest House

Akomodasi terbaik tersedia di Ombey Guest House, yang juga menyediakan fasilitas lengkap termasuk Wi-Fi gratis, parkir gratis, dan kamar mandi pribadi dengan AC.

Berjarak 1,2 kilometer dari Stadion Pakansari, 10 kilometer dari Sentul International Convention Center (SICC), 13 kilometer dari Taman Heulang, dan 14 kilometer dari Taman Air Mancur Bogor

dan Taman Kencana menjadikan lokasi ini unggul dari pusat keramaian. Bandara Halim Perdanakusuma, 32 kilometer dari Ombey Guest House, merupakan bandara terdekat.

Alamat : Jl. Gor Barat Pemda No.66, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Harga : mulai dari Rp133.506 /kamar /malam

Pakansari Guest Inn Red Partner

Salah satu hotel di Bogor, Pakansari Guest Inn memiliki sejumlah fasilitas yang mengedepankan kenyamanan, antara lain kamar bebas rokok, WiFi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, dan perlengkapan mandi.

Baca Juga:Gak Bikin Dompet Kering! Ini Dia, 5 Mobil City Car yang Murah dan IritMandi mandian Yuk! Di 3 Objek Wisata Cibinong Bogor Ini, Serunya Bikin Gak Mau Pulang!

Anda bisa menuju Pakansari Guest Inn menggunakan berbagai pilihan transportasi umum, antara lain bus, taksi, dan transportasi online.

Berlokasi strategis dekat dengan Kolam Renang Nirwana Golden Park (650 m), Stadion Pakansari (400 m), Cibinong Situ Plaza (3 km),

Cibinong City Plaza (2.2 km), Cibinong Square Mall (2.9 km), Lembah Anai Restoran Baru (750 m), dan Restoran Mang Kabayan (1,3 km).

Alamat : Jl. Gor Barat Pemda No.65, RT.2/RW.5, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915, Indonesia

Harga : mulai dari Rp212.520 /kamar /malam

Itulah, informasi mengenai Hotel dan Penginapan di Cibinong Bogor.***

0 Komentar